Tanda Tidak Perawan | Ciri-Ciri Wanita Tidak Perawan. Keperawanan menjadi salah satu hal yang kini sulit ditemukan. Haha … Hasil penelitian diantara pelajar-pelajar di Bandung beberapa tahun silam menunjukkan bahwa lebih dari 50% siswa mengaku tidak perawan saat usianya belum mencapai 17 tahun. Ini pasti pengaruh dari mudahnya mendapat gambar-gambar, cerita dan video porno di jaman sekarang.

Tanda tidak perawan yang paling utama adalah robeknya selaput dara. Itu saja kan?! Kalau selaput daranya dah robek atau terkoyak, berarti wanita itu sudah tidak perawan. Penyebab koyaknya selaput dara sebenarnya tidak hanya akibat persetubuhan, namun dapat juga terjadi karena beberapa hal lain misalnya karena adanya accident kecil saat bersepeda, terjatuh ketika berkuda, atau juga penyebabnya adalah olahraga yang terlalu berat.

Hanya saja yang akan kita bicarakan bukan tentang itu, tapi tentang ciri-ciri wanita yang tidak perawan karena adanya hubungan suami istri. Dan lagi-lagi, ketika kita berbicara tentang’Tanda Wanita Tidak Perawan’ berarti tentang wanita yang telah kehilangan keperawanannya sebelum ia menikah secara resmi. Bukan begitu?!

Nah, menurut pengalaman selain koyaknya selaput dara terdapat juga beberapa perubahan pada bentuk fisik wanita yang rutin melakukan hubungan seksual. Jika keperawanan hilang hanya kecelakaan bersepeda, maka ciri-ciri ini bisa jadi tidak ditemukan pada tubuh wanita bersangkutan.

Ini dia ciri-ciri wanita yang tidak perawan, tampilan ini dapat dilihat dari tampilan luar saja :

Kondisi kulit tangan cenderung berminyak

Wanita yang sudah menikah cenderung memiliki kulit yang tidak segar. Hal ini dikarenakan adanya metabolisme yang berbeda dengan ketika masih perawan. Kondisi kulit tangan adalah yang paling terlihat. Amati di sekitar jari-jari, wanita yang tidak perawan memiliki kulit yang biasanya berminyak.

Warna Bibir tidak merona

Ketika sudah sering dicium atau dilumat, maka sel-sel di sekitar bibir telah banyak yang berubah. Hal ini berakibat pada tidak segarnya warna bibir. Kadang kita menemukan kulit bibir yang berwarna gelap, namun pasti kita bisa membedakan antara yang segar dan yang gelap. hehe …

*Maaf … Payudara Kendor

Kita bisa mengamati ketika seorang wanita yang tidak perawan berjalan. Goyangan payudara-nya akan terlihat tidak kencang. Bisa dibayangkan dengan balon yang dah diisi air. Mungkin begitulah.

*Maaf lagi … Pantat kendor

Ini dah nyata lah. Perempuan yang sudah sering melakukan hubungan seksual akan memiliki bentuk bokong yang kendor.

Hahai. Mungkin itulah ciri wanita yang tidak perawan. Semoga bener. Ada ide?! Haha …

Baca juga Ciri Suami Selingkuh dan Ciri Wanita orgasme

Anda suka dengan artikel Tanda Tidak Perawan | Ciri-Ciri Wanita Tidak Perawan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Efektif Berhenti Merokok. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Tanda Tidak Perawan | Ciri-Ciri Wanita Tidak Perawan" :

Ditulis dalam Kategori Diary. contoh gambar selaput dara, pepek tidak perawan, tanda saat hilangnya perawan, contoh tanda perawan, soal latihan, survey ptk matematika, pengertian dilumat, payudara dilumat video, Gambar tanda-tanda perempuan hilang dara, Gambar perawan, gambar payudara saat dilumat pasangan, gambar media videodisc, Wanita masih perawan tapi payudara sudah goyang diakibatkan, perbedaan payudara yang belum dilumat, Perempuan terjatuh pepek terkoyak, photo pertanda cewe pepe prawan, tampilan Cewek tdk perawan, tanda gadis tdk perawan beserta gambar dan contoh, tanda tanda gadis hilang keperawanannya, tanda tanda tidak perawan, Tanda wanita telah kehilangan keperawanan dengan gambar perbedaan, gambar ciri wanita virgin, foto susu dilumat pacar, foto perawan, contoh cewek tidak perawan dalam islam, contoh bentuk keperawanan, Ciri cwek yg tidak perawan tp mengaku perawan, ciri ciri kulit perawan, ciri ciri cewek 17 tahun tidak perawan dilihat dari bentuk fisik, ciri bibir pernah dilumat,