Kemarin kita baru membahas tentang wanita yang disukai pria. Kini kita akan membahas mengenai tips cantik alami. Menjadi cantik adalah sebuah kebutuhan bagi wanita, apalagi jika ia adalah wanita karir. Sayangnya, untuk menjadi cantik luar dalam biasanya seorang wanita menghabiskan banyak uang untuk membeli berbagai make up dengan harga mahal dan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuhnya. Kasihan kan kalau menghabiskan uang yang banyak hanya untuk membeli bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh?!

Nah, untuk selalu tampil cantik kamu sebenarnya memiliki kesempatan untuk memilih metode tampil cantik secara alami. Dengan pilihan metode ini kamu dapat menghemat banyak biaya sekaligus menjaga kesehatan dan kecantikan kulit serta wajah secara natural. Ini juga berarti menghindari resiko fatal layaknya yang sering kita dengar, bahwa kebanyakan kosmetik mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan kanker.

Tips Agar Cantik Alami Wajah dan Kulit

Tips agar cantik alami untuk wajah dan kulit ini saya kumpulkan dari berbagai sumber. Kamu dapat mencobanya secara rutin untuk dapat melihat efeknya bagi wajah dan kulit kamu. Lakukanlah beberapa hal sebagai berikut :

Membuat Masker Alami untuk wajah

Masker untuk perawatan kecantikan wajah dapat kamu buat dari bahan alami yang ada di sekitar kamu. Misalnya dengan menggunakan tomat, alpukat, telur atau madu. Haluskan bahan dengan menggunakan blender, kemudian tambahan sedikit air. Tempelkan pada wajah, tunggu hingga 15 – 30 menit. Dengan menggunakan mentimun juga dapat digunakan sebagai obat jerawat tradisional.

Beberapa hal berikut akan membantu kamu untuk tampil cantik secara alami :

  • Konsumsi makanan sehat bergizi. Kamu dapat mencoba membiasakan makan sayur dan buah dalam porsi yang dibutuhkan oleh tubuh. Vitamin dari sayur dan buah (utamanya yang mengandung Vitamin E) sangat baik untuk kesehatan kulit.
  • Minumlah air putih sekitar 1,5 liter setiap hari.
  • Perbanyak olahraga setiap pagi.
  • Jangan menggunakan kosmetik yang berlebihan untuk wajah. Pemakaian yang berlebihan tidak pernah baik bagi sel-sel wajah. Jangan juga menggunakan kosmetik yang menghambat pernafasan sel kulit jika akan tidur. Penggunaan kosmetik baiknya hanya jika akan beraktivitas di luar rumah saja
  • Bersihkan wajah secara rutin dengan menggunakan sabun, apalagi jika aktivitasmu selalu di luar rumah. Kamu dapat memilih jenis sabun yang cocok untuk kulit kamu berdasarkan pengalaman. Jika sudah ada yang cocok, jangan berganti ke sabun lain.
  • Usahakan untuk tidak stress, bebaskan diri dari alkohol dan rokok.

Nah, itulah tips cantik alami dari dokter kecantikan. Semoga bisa bermanfaat.

Anda suka dengan artikel Tips Agar Cantik Alami Wajah Dan Kulit ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Tips Untuk Ibu Hamil Muda. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Tips Agar Cantik Alami Wajah Dan Kulit" :