Cara Mudah Mendeteksi Ciri-Ciri Kehamilan. Hamil tentu menjadi sebuah kata dengan dua makna. Makna pertama adalah sebuah anugerah terindah dari Tuhan. Hal ini terjadi pada ibu yang telah lama merindukan momongan. Dan makna kedua adalah sebuah petaka, bagi mereka yang hamil di luar nikah. haha .. Naudzubillah …

Kali ini OnlineSyariah.com akan memberikan ciri-ciri kehamilan yang dapat Anda deteksi dengan sangat mudah. Ciri-ciri ini menjadi indikasi umum bahwa Anda telah berhasil mempertemukan antara sel sperma dan sel telur hingga terjadi pembuahan di dalam rahim.

Ciri-Ciri Kehamilan

Berikut ini beberapa ciri kehamilan yang telah saya kumpulkan dari berbagai sumber, utamanya blog tentang kehamilan.

Ciri-Ciri Kehamilan yang pertama adalah telat datang bulan. Jika jadwal datang bulan (menstruasi) Anda biasanya tepat waktu dan kali ini Anda terlambat beberapa pekan, bersiaplah untuk berbahagia. Semoga itu adalah ciri-ciri bahwa Anda telah hamil. Menstruasi berarti proses pengeluaran darah dari dalam rahim dikarenakan sel telur tidak dibuahi. Telatnya menstruasi karena sel telur tidak lagi diproduksi karena telah ada calon bayi di dalam rahim.

Ciri-Ciri Kehamilan yang kedua adalah Anda merasakan mual-mual di dalam perut. Perasaan mual ini dalam bahasa Jawa biasa disebutumor. Mual yang selalu membuat anda merasa ingin muntah. Sontak saja ini adalah ciri yang juga dapat dengan mudah dideteksi. Jika menstruasi telat, ditambah dengan mual yang terus menerus, bisa jadi Anda akan segera memiliki momongan.

Ciri Kehamilan yang Ketiga adalah selalu ingin makan kecut. Ini yang dikenal dengan nama ngidam. Ngidam juga proses alamiah yang biasanya menyertai datangnya berita bahagia tersebut.

Ciri Kehamilan berikutnya adalah terjadinya perubahan pada payudara dan perut. Payudara berubah menjadi lebih besar, warna puting menjadi lebih kecoklatan, dan mungkin saja pada perut terjadi pembesaran yang kadang mengakibatkan adanya retakan pada kulit.

Demikianlah ciri sederhana tentang kehamilan yang dapat Anda deteksi dengan sangat mudah. Segeralah melakukan tespeg, semoga hasilnya positif. Oh ya … Kunjungi blog saya Cara Cepat Hamil untuk mendapatkan tips lengkap tentang tips hamil dari ahlinya.

 

Anda suka dengan artikel Cara Mudah Mendeteksi Ciri-Ciri Kehamilan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Bisnis Online Gratis Tanpa Modal. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Mudah Mendeteksi Ciri-Ciri Kehamilan" :