Minum susu persiapan kehamilan memang penting. Kandungan gizi yang terkandung dalam gizi akan sangat membantu tumbuh kembang bayi jika memang nantinya ibu beneran hamil. Karena itu sangat disarankan minum susu persiapan kehamilan 2 sampai 3 bulan sebelum perencanaan kehamilan.

Mungkin ada banyak kesalahpahaman dalam masyarakat kita bahwa susu kehamilan misalnya Prenagen Esensis atau juga Anmum dapat membantu hamil. Sebenarnya tidak begitu. Susu persiapan kehamilan ini hanya membantu memberikan asupan gizi yang nantinya dibutuhkan untuk bayi. Meski begitu, mengkonsumsi susu akan sangat baik bagi tubuh calon ibu hamil. Anda pasti tahu kan bagaimana gizi yang terkandung dalam susu. So, bagi yang memang berencana hamil, segera deh minum susu atau ramuan herbal yang nantinya dapat membantu rencana kehamilan segera berhasil.

Prenangen Esensis Vs Anmum

Sekarang saya akan berbagi pengalaman beberapa ibu dalam memilih Prenagen Esensis atau Anmum untuk dikonsumsi.

Secara perbandingan, nilai gizi yang dimiliki oleh Anmun lebih tinggi daripada yang terdapat di Prenagen Esensis. Hal ini menjadi sebuah pertimbangan. Namun wajar lah, karena dosis takaran Anmum untuk tiap kali minum adalah 4 sendok susu untuk 1 gelas. Takaran ini membuat susu terasa sangat kental, sehingga bagi beberapa orang yang tidak biasa pasti akan merasa mual.

Saran saya baiknya Anda mencoba dulu membeli susu persiapan kehamilan ini dalam ukuran yang kecil. Dicoba konsumsi hingga habis, kemudian beli lagi merk lain yang ukuran kecil sebagai perbandingan.

Misalnya bulan ini Anda mencoba mengkonsumsi Anmum, 1 doz aja.  Setelah habis belilah Prenagen Esensis untuk perbandingan. Jadi biar tau lebih suka yang mana. Karena secara umum pengaruh minum susu persiapan kehamilan hampirlah sama untuk semua merk.

Rasa Prenangen Esensis Vs Anmum

Untuk Prenagen Esensis sendiri sebenarnya ada 3 rasa, yaitu Vanilla, Coklat dan Mocca. Rasa coklat untuk Prenangen Esensis ini mirip dengan rasa Susu M*lo loh … Jadi ndak bakalan terasa mual bagi yang dah biasa minum susu. Tapi jika ingin minum yang rasa kopi, Anda dapat mencoba rasa mocca. Bagi yang gak biasa mending jangan deh.

Anda suka dengan artikel Prenangen Esensis Vs Anmum, Pilih Mana? ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Bahagianya Pernikahan Setelah Punya Anak. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Prenangen Esensis Vs Anmum, Pilih Mana?" :

Ditulis dalam Kategori Cara Cepat Hamil. prenagen vs anmum, apakah susu prenagen esensis dapat mempercepat kehamilan, anmum materna vs prenagen esensis, anmum materna untuk persiapan kehamilan, anmum esensis, promil enmum coklat, susu anmum, susu anmum persiapan kehamilan, promil dengan prenagen esensis, produk susu untuk merencanakan kehamilan, produk susu anmum, urutan susu promil terbaik, prenagen esensis anmum, perbedaan gizi prenagen sama anmum, perbandingan anmum materna dan prenagen esensis, nama susu buat persiapan Kehamilan, minum susu anmum pa bisa membantu kehamilan ya?, susu anmum untuk persiapan hamil, susu anmum untuk persiapan kehamilan, unmum emesis, ukuran gelas untuk susu anmum materna, takaran susu anmum, susu untuk promil, susu unmam, Susu promil anmum, susu prenagen rasa coklat, susu prenagen atau anmum untuk persiapan, susu persiapan kehamilan terbaik, susu PE buat promil, susu anmun,