Berlama-lama download file winrar kemudian setelah finish, ech ternyata winrar nya pake password,….. hadech.. cuapek duach! Dont worry, ane punya beberapa trick yang bisa ente pake jika emang bener-bener penasaran pengen liat isinya, sepenting apa sich? Pake di password segala….. :-)

Jangan buru-buru ea….. ane jelasin kenapa sich ko’ ada passwordnya? Padahal yang ngeshare entah dari media rapidshare, megaupload, ziddu dll itu sudah memberi tahu kata kuncinya. Kemungkinan itu adalah karena file-file itu terlisting oleh web pencari seperti rapidlibrary.com.

Tembus Password Winrar

Ada beberapa cara yang di gunakan untuk membuka locknya file .rar, yang pertama tanpa software dan yang kedua dengan menggunakan kecanggihan software pembobol.

Mari kita simak trick yang pertama : ini sudah di uji di meja hijau lhow (jiagh…. emang tindak pidana!). cara ini paling praktis sich, namun terkadang tidak akurat bisa buat buka locknya. Maksudnya tidak akurat, cara ini ada kalanya mengecewakan, meskipun kebanyakan berhasil. Caranya yaitu dengan menggunakan jasa raharja dari mbah google :

  1. Copy nama file winrar tersebut
  2. Searching di net pake mbah google
  3. Kalau udah ketemu, ente bisa telusuri satu persatu webnya (kalau anda beruntung pasti ketemu ko’)
  4. Buat mempersempit pencarian ente bisa tambahkan “password” di pencarian tadi
  5. Jika sudah berhasil mendapatkan passwordnya, jangan lupa berterima kasih kepada orang yang mau menshare password itu ea…….

Seandainya ente kagak menemukan passwordnya di situs web atau males menilik satu persatu hasil pencariaan tadi yang mungkin ada ratusan bahkan ribuan web. Nih ane kasih alamatnya buat ngedownload aplikasi/software yang bisa di manfaatkan keahliannya buat ngejebol password .rar, berikut listnya :

  • http://www.rarpasswordcracker.com/
  • http://www.download.com/RAR-Password_Cracker/3000-2092_4-10233630/?tag=lst-0-1

jika masih belum bisa juga, ane berharap ente bisa lebih kreatip mengembangkan bakat dengan mencari cara-cara yang lebih jitu dari pada yang ada di atas. Tapi, jangan lupa share juga ea ke ane…..hehehe!

sekian dari ane, semoga bermanfaat buat diriku, dirimu dan dirinya….. :-)

Anda suka dengan artikel Tembus Password Winrar | Software Pembuka Password Winrar ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Font Arab Gratis. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Tembus Password Winrar | Software Pembuka Password Winrar" :