Apa ea yang disukai wanita dari seorang pria? Kalau suka wajahnya (kalau kagak lihat wajah, mana ada yang nonton tivi buat liatin selebritis?!!!), kalau suka hartanya (itu mah bukan suka melainkan matre’…!) trus apa dunk? jawabannya bervariasi, sesuai dengan selera (hahaha…. jawabannya kagak menyelesaikan pertanyaan). Memang susah menentukan sebuah jawaban jika bersangkutan dengan orang banyak, karena mereka jelas memiliki berbagai macam pendapat.

cara menjadi pria yang disukai wanita

Ada jawaban yang bisa digunakan untuk mewakili berbagai pendapat yang muncul dari setiap kriteria wanita! Apaan tuch……?. Ambisi adalah jawabannya. Mengapa begitu? Karena pastilah seorang wanita sangat mendambakan seorang pria yang memiliki ambisi untuk melakukan suautu hal, jangankan wanita, pria pun demikian. Mana ada manusia yang suka sama seseorang yang tidak memiliki tujuan hidup, ada juga entar malah muncul pertanyaan “sebenarnya arah hidup loe mau kemana sich?” hehehehe…..

Kalau memang ambisi yang menjadi sebab wanita menyukai pria, trus ambisi yang seperti apa? Ea ambisi yang bertujuan positif, kalau ambisi yang negatif itu mah lain lagi….! misalkan ente memiliki ambisi untuk menjadi orang yang sukses atau berambisi untuk menjadi seorang yang tidak mau merepotkan orang lain dengan bisa memenuhi kebutuhan pribadi dan sebagainya, maka dengan begitu anda akan disukai orang lain, jangankan wanita pria pun akan suka sama ente (kalau ane tidak mau disukai pria, ane laki tulen bo’…..), wanita akan suka sedangkan pria pun akan kagum! Bukannya bagus tuch, karena tadi ente punya satu tujuan, ech malah dapat dua (itu namanya udah jatuh, ketiban tangga. Kwkwkwkw….!)

So, kalau ente udah mengerti apa sich yang disukai wanita dari seorang pria. Jadikan ente-ente tidak perlu repot-repot berjam-jam di depan cermin ketika mau keluar rumah, beli barang-barang mahal biar dikatain cool, pake pakaian yang luar biasa ngetrend, punya rumah yang sedemikian megah (padahal tu kan rumahnya babe loe), punya gaya rambut yang bisa bikin orang lain melek merem, gunain parfum yang bisa bikin lalat kalang kabut dan tingkah lain yang membuat ente repot sendiri yang belum tentu dengan semua itu ente akan mendapatkan hati gadis (atau bahkan janda) idaman ente.

Percaya kagak percaya itu mah terserah anda! Karena riset telah membuktikan seperti itu adanya. Masa’ ente kagak bisa percaya, padahal dengan tayangan tivi yang nyata-nyata drama aja ente bisa ngikutin. Lagian kagak ada ruginya kalau ente-ente punya ambisi positif yang nantinya jika sudah berhasil kan ente juga yang nikmatin sendiri! Iyo thow? Pria disukai wanita

Anda suka dengan artikel Tips Disukai Wanita ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Siap-Siap! UN 2013 Akan Berjumlah 20 Paket!. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Tips Disukai Wanita" :

Ditulis dalam Kategori Diary.