4Shared : Tempat Download MP3. Udah lama ane berlangganan situs 4shared.com, awalnya jika ane mau ngunduh file mp3 secara gratis tentunya, ane selalu berlama-lama ngecek satu persatu hasil browsing dari keyword yang udah ane ketik. Dulu mungkin pengunduhan tanpa melalui steep login, namun akhir-akhir ini jika mengunduh melalui situs ini harus login terlebih dulu, namun jangan kuatir karena sign up atau mendaftar yang tentunya akan memakan waktu, apalagi kalau kita di warnet ( tentu tiap detik adalah uang) karena di situs ini disediakan login melalu akun social network khususnya facebook dan twitter.

4Shared

So, jika memang mau download mending terlebih dahulu ente login di facebook, selain akan memudahkan (khan tinggal klik dan waitting tanpa harus ngetik id dan password lagi) juga akan menjadi penghibur kita dikala proses pengunduhan yang tentunya akan tetap waitting, waitting dan waitting.

Didalam website ini nantinya ente akan disuguhi dengan pilihan dalam pengunduhan, jika pilih premium (kalau mau keluarin fulus ente) dan pengunduhan secara free, bedanya antara premium dan free cuman kalau free ente harus menunggu kurang lebih 20 second (jika koneksi ente kualitas warnet kalau modem mah bisa lebih) baru bisa di klik tu link “unduh”.

Kenapa sich pilih 4shared? Menurut penelitian ane pribadi, situs ini lebih unggul di banding yang lain seperti rapidshare, multiply dan website barat lainnya. Selain mempunyai file yang tergolong “lengkap” situs ini juga menyediakan fasilitas untuk memutar file (jika berupa audio atau video) yang akan unduh, jadi kita tidak akan tertipu dengan nama yang ada (bisa aja lagu “tak gendong” punya mbah surip trus dikasih nama “tak gendong” juga tapi ini versi koplonya) bukannya mengecewakan kalau ternyata tidak sesuai, sudah berlama-lama menunggu ech ujung-ujungnya salah download! Ada lagi keunggulan yang ane suka dari situs ini, yaitu ada sarana filtering menurut jenis file, jadi meski keyword sama tapi kita juga bisa memilih jenis file yang berbeda (yang ane lihat ada file audio :mp3, wav, amr dll. Trus yang video : 3gp, Avi, Dat dsb. Ada juga file sejenis Rar, Zip, ataupun Exe. Dan masih buanyak lagi seperti file theme hape seperti Nth. Thm dan sebagainya). Terus ada juga filtering yang lain seperti ukuran file yang akan kita cari (lumayan buat mempersempit hasil dari puluhan bahkan ratusan), ada juga pilihan penyaringan dari yang terbaru di upload sampai yang paling lawas bahkan bisa juga kita masukkan detail kapan file itu di upload.

Sebenarnya masih buanyak lagi file-file yang bisa anda unduh dengan gratis disitu, misalnya saja Kisi-Kisi UN 2013. Soal pencarian situs ini gampang aja (karena dari dulu sampai sekarang) jika ane ketik keyword “4shared” di box searching nya Om Google maka hasil teratas yang akan tampil adalah situs ini, kagak ada yang lain.

Sekian dulu ea, semoga dengan artikel ini ente bisa menambah koleksi lagu yang ada di harddisk ente-ente semua.

Anda suka dengan artikel Cara Download MP3 Di 4shared ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Rahasia Kesuksesan Orang Jepang. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Download MP3 Di 4shared" :

Ditulis dalam Kategori Diary.