Ada beberapa ciri wanita yang masih perawan alias virgin, mau tau kagak? Atau tidak pengen tau tapi kalau di beri tau tetap mau….!. dengan cara ini ente tidak perlu nungguin ML (kepanjangannya bukan Makin Love ea, tapi Malam Pertama). Dan ane saranin jangan sekali-kali mencoba buat ngecek keperawanan dengan cara itu jika masih belum mempunyai hubungan yang legal dari KUA. Okrek! Cekidot….

Ciri Gadis Perawan

  1. Pada Dahi. Dahi yang dimiliki wanita virgin masih  halus dan licin, kemudian di dahi wanita yang sudah tidak virgin akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar-samar. Namun bedakan antara kedutan karena sudah tidak perawan dan kedutan buat wanita yang sudah termakan usia. Karena kedutan bagi wanita yang sudah tidak virgin akan terlihat ketika ia tertawa atau berbicara.
  2. Pada Mata. Yang bisa ente lihat adalah pada bagian bawah kelopak matanya akan sedikit terlipat dan akan terdapat tanda lebam/hitam seperti memar, atau ada tambahan garis keriput pada wanita yang tidak virgin. Sedangkan untuk wanita yang masih virgin matanya akan terlihat cerah berseri.
  3. Pada Hidung. Ciri yang terdapat pada wanita yang masih gadis yaitu memiliki ciri-ciri pada ujung hidungnya terlihat kemerah-merahan. Sedangkan pada yang bukan lagi seorang gadis akan tetap terlihat merah namun lebih pucat.
  4. Pada Pipi. Untuk yamh masih gadis, maka pipi akan terlihat merah segar (yang jelas gak merah-merah amat). Karena efek dari sering di cium adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Sedangkan untuk yang sudah tidak perawan ada ciri-ciri khusunya yaitu adanya garis melintang yang nampak tidak begitu jelas.
  5. Dari Telinga. Kalau seorang wanita yang belum dijamah telinganya akan terlihat halus dan bersih, namun sebaliknya bagi yang non gadis sudah tidak terlihat seperti itu lai melainkan sudah sedikit leper.

Yang di sebutkan cuman ada lima, namun ciri lain sebenarnya masih banyak, karena menyangkut organ yang lebih sensitif jadi ane sensor aje, lagian segitu aja sudah cukup buat ngebedain mana yang gadis ting-ting dan mana yang sudah tidak ting-ting lagi.

Baca juga Ciri-Ciri Wanita tidak Perawan

Anda suka dengan artikel 5 Ciri Gadis Yang Masih Perawan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Primbon Wanita. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "5 Ciri Gadis Yang Masih Perawan" :