Melanjutkan artikel sebelumnya tentang Ramalan Bintang Capricorn, kali ini membahas tentang bintang Libra, terletak diantara bintang virgo dan scorpio. Ramalan ini di tujukan untuk orang yang dilahirkan pada tanggal 23 September – 22 Oktober. Pemilik bintang ini pada umumnya memiliki sifat yang halus, mudah bergaul, diplomatis dan kooperatif, karena memiliki sifat-sifat yang demikianlah pemilik bintang ini cenderung lebih memperhatikan orang disekitarnya sampai-sampai terkadang lupa pada dirinya sendiri. Sebagai pemalas, ia termasuk pemilik kesempurnaan, bagaimana tidak? setiap apa yang dia kerjakan harus berjalan dengan perfect alias sempurna pokoknya idealis dech.

Ramalan Bintang Libra

Selain mempunyai perasaan yang aman dan tenteram, Untuk mencapai suatu tujuan Si Libra akan melakukan apa saja demi hal itu, dan mungkin dia tidak akan sadar kalau yang demikian itu dapat mempersulit dirinya sendiri. Dalam pertemanan pun ia terapkan demikian, karena itu dia anggap sebagai cara untuk menjauhi masalah. Ea ente kan tahu kalau Logonya itu timbangan dan ane pikir hal ini sesuai dengan sifatnya yang bijak dalam mengambil keputusan, namun tetap aja seharusnya lebih memikirkan dirinya dibandingkan orang lain dan jangan selalu menomor satukan orang lain melulu.

Dalam hal percintaan, si empunya bintang ini lumayan aneh bagi ane, karena jika dia mengetahui sang pacar selingkuh, maka ia tidak akan mengeluarkan hal itu menjadi sebuah masalah melainkan akan menyembunyikannya dan akan menipu dirinya sendiri bahwa soal pacar selingkuh itu tidak pernah terjadi. Dan pantaslah jika Libra dikatakan sebagai orang yang mementingkan keluarga, karena jika ia berada di rumah ia akan menjadikan rumahnya sebagai surganya dan ia akan memperlihatkan keindahan dan kemewahan menurut selera dia sendiri. Anehnya lagi, walau terkenal sebagai orang yang sangat mementingkan pasangannya, namun ketika dia putus cinta maka dia akan dengan sangat mudah melupakannya.

Intinya, sifat dari si Libra ini adalah benar-benar memperhatikan manusia yang ada disekitarnya dan membandingkannya satu sama lain. Trus dalam hal tubuh, libra memiliki beberapa kelemahan yang terletak pada bagian kepala, mata dan ginjal.

Trus dalam hal karier, libra lebih memilih pekerjaan yang banyak memerlukan kerjasama, misalkan kalau dia mau menekuni suatu bisnis, maka ia akan mencari partner kerja atau teman yang bisa diajak bekerjasama dalam melakukan pekerjaan.

Sekian dan tetap ada pesannya dunk, kalau ramalan hanyalah perkiraan seorang makhluk yang belum tentu kebenarannya.

Anda suka dengan artikel Ramalan Bintang Libra ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Ramalan Bintang Capricorn. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Ramalan Bintang Libra" :

Ditulis dalam Kategori Ramalan Bintang. download manusia libra,