Bersimbolkan seseorang yang tengah memanah dan terletak antara bintang scorpio dan capricorn, adalah sagitarius ramalan bagi orang yang dilahirkan pada tanggal 22 November – 21 Desember. Dengan lambang yang lumayan agak gimana gitu, yaitu manusia yang berbentuk setengah kuda dan setengah manusia (kalau iwan fals setengah dewa) centaur atau buroq dalam bahasa beberapa orang yang digambarkan dalam posisi siap memanah dengan mengarah kedepan atas. Mengapa demikian? Katanya sich karena pemilik bintang ini memang memiliki kemampuan yang kuat seperti kuda (tapi bukan orangnya kayak kuda juga) dan kemampuan berpikir layaknya manusia.

Ramalan Bintang Sagitarius

Orangnya lumayan egois dalam hal keingintahuan, karena rasa ingin tahu yang besar itu mereka selalu menganalisa apa saja yang dia lihat ataupun yang ia dengar. Dan tidak akan merasa nyaman apabila ia tidak mengetahui jawabannya disamping akan selalu berusaha untuk menemukannya. Pada masa kanak-kanak pemilik bintang ini memang selalu berani untuk mengambil sebuah resiko, sehingga orang lain mungkin akan berpendapat bahwa dia termasuk anak yang tidak bertanggung jawab, namun sisi baiknya karena sifat keingintahuan yang besar ini dan memang ia juga diciptakan untuk selalu belajar dari pengalaman satu ke pengalaman yang lain hal itu akan menjadi sebuah keuntungan yang besar dikala ia nantinya beranjak dewasa.

Dala hal asmara sagitarius terkenal sebagai petualang cinta (ea paling tidak itu akan berakhir saat dia menemukan cinta sejatinya) uniknya lagi, sagitarius menganggap bahwa pernikahan adalah sebuah belenggu kebebasan baginya walaupun ia sendiri memang termasuk seseorang yang setia, penuh perhatian dan tidak egois.

Dalam dunia karier, sagitarius termasuk orang yang pantang menyerah dan juga menjadikan tantangan dan kebebasan dalam berkarier sebagai jalan hidupnya meskipun tidak jarang kalau itu semua sia-sia saja.

Dilihat dari simbolnya yang setengah tubuhnya bagian bawah adalah kuda, mungkin karena hal itulah bagian tubuh yang sering terjangkiti penyakit adalah pinggul dan paha (itu versi ane, yang sebenarnya mah ane kagak tahu sebabnya,,,,hehehe)

Ane kira sekian dulu ea, sampai disini pembahasan tentang ramalan bintangnya ane tetap berpesan kalau ramalan itu tidak akan terjadi tanpa izin, restu serta kehendak-Nya. Baca juga Ramalan Bintang Pisces dan Zodiak Leo

Anda suka dengan artikel Ramalan Bintang Sagitarius ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Ramalan Bintang Pisces. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Ramalan Bintang Sagitarius" :

Ditulis dalam Kategori Ramalan Bintang.