Ramalan bintang yang bernama Taurus ini dilambangkan dengan gambar Bull, banteng, sapi, atau apapunlah pokoknya masih mirip dengan itu, yang penting jangan kucing, karena terlalu jauh bedanya… hehehe. Kemudian rasi bintang ini terletak antara bintang aries dan gemini. Untuk orang yang dilahirkan pada tanggal 20 April – 20 Mei. Dalam sebuah kisah mitologi Taurus memang dikuasai oleh Dewi cinta bernama Venus, maka ente jangan heran bila seorang taurus pria itu akan sangat mencintai pasangannya, begitu pula dengan taurus wanita, ada kemiripan antara taurus dan Virgo yaitu adanya tanda feminim didalam sifatnya, namun untuk khusus untuk bintang taurus, dia memiliki kesabaran yang luar biasa, namun ente jangan pula coba-coba menguji kesabaran itu, karena ketika taurus murka maka akan sulit untuk menghentikannya.

Menjadi seorang yang bisa dipercaya adalah ciri seorang taurus sejati, dan dalam hal percintaan ia termasuk orang yang mudah jatuh cinta, bahkan ia akan  menjadi seorang suami ataupun seorang isteri yang setia, dan cintanya itu bukan hanya bualan atau bisa dikata cinta monyet. Selain mencintai seorang pasangannya, ia juga mencintai anak-anaknya. Terkadang pemilik bintang ini menjadi seorang yang pencemburu.

Selalu bisa menghadapi berbagai macam kesulitan yang ada dan mengetahui apa saja yang diinginkan dalam hidup ini dan bekerja keras untuk mencapainya. Tapi jangan seneng dulu buat ente yang merasa karena sifat pemalas yang luar biasa juga ada dalam karakter seorang Taurus. Terus dalam bidang karier, taurus juga memiliki jiwa seni yang kemudian bekerja dengan seni itu (ea, berarti khan ia menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan seni). Sifat yang pantang menyerah pun akrab dengan taurus, dan selalu berusaha sedikit demi sedikit dalam pencapaian suatu tujuan, so, rata-rata pemilik bintang ini bisa dipastikan akan menjadi orang yang sukses. Dan jangan seneng dulu juga, tiap manusia khan juga memiliki kelebihan dn kekurangan, yang tadi kelebihannya dan sekarang kekurangannya yaitu karena taurus juga mempunyai sifat pemalas ditambah pemurung hal itu akan menghambat atau memperlambat kesuksesannya.

Akhir cerita, ramalan hanyalah ramalan, mempercayai ramalan hanyalah mempersulit diri sendiri. Jadi usaha dan do’alah yang paling utama.

Anda suka dengan artikel Ramalan Bintang Taurus ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Ramalan Bintang Virgo. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Ramalan Bintang Taurus" :