Banyak wanita saat ini berusaha untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh mereka. Kulit yang putih dan bersih memang menjadi dambaan para wanita karena mereka akan terlihat lebih cantik dan cocok untuk memakai pakaian dengan warna apapun.

Saat ini, banyak produk pemutih kulit yang mudah ditemukan di toko kosmetik. Namun tidak semua produk tersebut aman dan efektif untuk memberikan hasil yang diharapkan sehingga banyak yang mencari cara alami memutihkan kulit. Memutihkan kulit secara alami dapat dilakukan dengan bahan-bahan yang ada di sekitar kita. Memutihkan kulit dengan bahan alami juga memberikan hasil yang tidak kalah efektif dengan produk pemutih. Bahkan memutihkan kulit secara alami juga lebih aman dan tidak kalah cepat.

Kentang
Kentang merupakan bahan alami yang ternyata cukup efektif untuk memutihkan kulit. Kentang mengandung enzim catecholase yang berfungsi untuk menghilangkan noda hitam di wajah sehingga membuat wajah terlihat lebih cerah. Gunakan kentang tersebut sebagai masker wajah yang digunakan secara teratur. Sebaiknya, kentang yang digunakan untuk membuat masker masih dalam kondisi segar sehingga Anda sebaiknya membuat masker kentang ini tepat sebelum digunakan sehingga hasilnya bisa maksimal. Untuk membuat masker kentang, ambil setengah buah kentang yang masih setengah matang. Parut kentang tersebut dan campur dengan 1 sendok makan tepung beras dan 1 sendok susu segar. Oleskan masker tersebut secara merata di wajah dan biarkan selama 20 menit atau sampai mengering. Bilas wajah dengan air hangat untuk membersihkan masker tersebut. Masker kentang ini bisa digunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang cepat. cara alami mencerahkan wajah
Pepaya
Pepaya merupakan buah yang mengandung vitamin C lebih tinggi daripada buah jeruk. Buah pepaya saat ini sudah banyak digunakan sebagai tambahan untuk produk pemutih kulit. Untuk memutihkan kulit dengan pepaya, ambil pepaya yang belum terlalu masak. Setelah itu, blender pepaya tersebut dan buat sebagai masker. Masker ini bisa digunakan seminggu dua kali atau bahkan setiap hari. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat, Anda juga bisa menambahkan susu segar pada pepaya yang sudah diblender sebelum diaplikasikan ke wajah.

Anda suka dengan artikel Cara Alami Dan Cepat Memutihkan Kulit ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Alami Hilangkan Ketombe. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Alami Dan Cepat Memutihkan Kulit" :

Ditulis dalam Kategori Blog.