Apakah sekarang ini Anda sedang melakukan pendekatan kepada wanita yang Anda incar? Ketahuilah beberapa rahasia agar disukai wanita seperti di bawah ini supaya keinginan Anda untuk berkencan dengannya bisa terwujud!


1.    Berpenampilan bersih dan rapi
Rahasia agar disukai wanita yang pertama adalah dengan berpenampilan bersih dan rapi. Memang tidak dapat dipungkiri lagi jika awal perkenalan sudah pasti wanita akan melihat bagaimana gaya penampilan Anda. Penampilan yang dimaksud disini bukan hanya mengenai merk pakaian Anda yang berharga mahal saja, tetapi juga mengenai kebersihan. Jangan lupa untuk menggunakan parfum supaya membawa wangi yang segar ketika berdekatan dengan si dia. 

2.    Buatlah wanita tersenyum
Pada umumnya setiap wanita ingin memiliki pasangan yang dapat membuatnya tersenyum setiap hari. Apakah Anda suka humor? Manfaatkan moment-moment tertentu untuk membuatnya tertawa! Jangan lupa untuk memberikan kesan romantic kepada wanita incaran Anda. Akan tetapi perlu dicatat, hindari obrolan-obrolan yang berindikasi kekaguman Anda terhadap diri sendiri. Sebab wanita sangat tidak menyukai pria yang narsis!
3.    Dekat dengan keluarga
Tak dapat dipungkiri lagi jika wanita akan menyukai seorang pria yang dekat dengan keluarganya. Ya, apabila hubungan asmara Anda berdua berlanjut, tentu saja Anda akan saling mengenal keluarga satu sama lainnya bukan? Untuk itulah, bentuk kepribadian yang perilaku Anda dengan penuh sopan santun dan ramah untuk dapat merebut hati keluarganya. Sebab jika Anda sudah dekat dengan keluarganya, maka jalan Anda menuju si wanita juga akan terbuka lebar.
4.    Beri perhatian lebih
Perlu Anda ketahui, setiap wanita pasti akan merasa senang jika ada pria yang memberinya perhatian. Akan tetapi dengan catatan, jangan sampai Anda justru menjadi berlebihan, misalnya tidak mengizinkannya jajan di luar kantin karena takut makanannya terkontaminasi, dan lain sebagainya. Maksudnya disini adalah jangan sampai Anda mengekangnya. Sebab wanita memiliki kepribadian yang ingin terbang bebas seperti kupu-kupu. Maka dari itu, jangan sampai Anda justru mengurungnya di dalam sangkar.
5.    Beri pujian
Pasti Anda sudah sering melihat seorang pria yang sedang melontarkan kata-kata gombal kepada wanita yang disukainya bukan? Sebenarnya Anda boleh-boleh saja menggombal kepada wanita, asal tidak berlebihan. Misalnya dengan memberi pujian kepadanya.

Anda suka dengan artikel Rahasia Agar Disukai Wanita ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Rahasia Agar Dagangan Laris. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Rahasia Agar Disukai Wanita" :

Ditulis dalam Kategori Blog.