Rahasia agar doa cepat dikabulkan sudah tentu ingin diketahui oleh semua orang di dunia. Doa memang kerap dipanjatkan oleh seseorang yang ingin meminta permohonan tertentu. Mungkin saja ada yang sudah dapat menikmati hasil dari doa rutinnya setiap hari, namun tak jarang juga ada orang-orang yang merasa minder, kesal, dan kecewa lantaran doanya belum dikabulkan hingga sekarang ini.

Doa dapat diartikan sebagai berbicara dengan Sang Pencipta. Ketika berdoa, Anda bisa mengucapkan syukur, mengeluarkan unek-unek yang terdapat di dalam hati, dan juga meminta suatu permohonan yang Anda inginkan. Akan tetapi apa jadinya jika doa yang Anda panjatkan setiap malam tersebut belum juga dikabulkan? Bahkan, ada juga orang-orang yang mengaku rela pindah-pindah agama dari satu kepercayaan ke kepercayaan lainnya hanya untuk mewujudkan doanya.

Satu hal yang patut Anda ketahui, setiap agama pasti memiliki satu ajaran yang sama, yaitu untuk percaya kepada Yang Mahakuasa. Maka dari itu, jangan sampai Anda langsung merasa kecewa dan sakit hati karena doa yang sudah lama Anda mohon tidak terwujud menjadi sebuah kenyataan. Tetapi sebaliknya, teruslah bersabar. Mungkin saja yang sedang terjadi saat ini merupakan sebuah ujian bagi Anda.

Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui beberapa rahasia agar doa cepat dikabulkan seperi di bawah ini :

1.    Panjatkan doa dengan hati ikhlas
Jika Anda ingin segera merealisasikan doa, maka Anda harus memanjatkan doa permohonan tersebut dengan hati yang ikhlas. Jangan sampai Anda berdoa dengan membawa kesan terlalu memaksa atau bahkan mengancam. Misalnya menyisipkan kata-kata seperti, “jika doa saya tidak terkabul, maka saya akan….”.

2.    Percaya jika doa Anda bisa terkabul
Pada saat memanjatkan doa, Anda juga harus memiliki rasa percaya dan keyakinan penuh bahwa doa Anda tersebut bisa terkabul. Jangan sampai Anda berpikiran negative (negative thinking), yang justru dapat menjauhkan realitas dari doa permohonan Anda.

3.    Berdoa dengan khusuk
Jika ingin doa Anda cepat dikabulkan, berdoalah dengan khusuk di dalam suasana hening. Jangan sampai Anda berdoa sambil menonton televisi, mendengarkan music, dan sebagainya. Luangkanlah sedikit waktu Anda untuk memfokuskan diri berbicara dengan Tuhan.

Anda suka dengan artikel Rahasia Agar Doa Cepat Dikabulkan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Rahasia Agar Lele Cepat Besar. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Rahasia Agar Doa Cepat Dikabulkan" :

Ditulis dalam Kategori Manfaat.