Rahasia agar tetap disayang suami memang perlu diketahui semua istri di dunia untuk mempertahankan keharmonisan keluarganya. Tak dapat dipungkiri lagi jika hubungan di antara suami dan istri sudah pasti tidak akan berjalan dengan selalu mulus. Ya, pasti terdapat kerikil-kerikil dan batu sandungan di tengah perjalanan Anda berdua, meskipun sudah dikaruniai anak sekalipun.

 Maka dari itu, sebagai seorang istri, Anda harus bisa menjaga rasa sayang yang dimiliki suami supaya tetap tercurah kepada Anda seorang saja.
Apa saja rahasia agar tetap disayang suami? Mari kita bahas seperti yang terdapat di bawah ini :
1.    Tidak banyak menuntut ini dan itu
Sebagai seorang istri yang ingin tetap disayang suami, Anda harus bisa menghormati dan menghargai setiap jerih payah suami Anda, salah satunya adalah dengan tidak banyak menuntut ini dan itu. Khususnya di jaman seperti sekarang ini dengan kenaikkan harga-harga kebutuhan hidup sehari-hari, Anda harus bisa memaklumi pendapatan bulanan suami, jangan sampai Anda terlalu membebankan banyak tuntutan kepadanya. Tetapi sebaliknya, apabila Anda sedang menganggur di rumah bisa membantunya berjualan kue dan sebagainya untuk menampah pundi-pundi pendapatan demi memenuhi keperluan rumah tangga.
2.    Layani dengan senyuman
Rahasia agar tetap disayang suami yang tak kalah penting adalah terus melayani dengan senyuman. Misalnya pada saat suami baru pulang kerja dari kantor, sebagai seorang istri yang baik sebaiknya Anda menyambutnya dengan senyuman, bukan justru memasang raut wajah yang cemberut sehingga membuatnya merasa tidak senang. Anda perlu menghargai suami Anda yang sudah lelah bekerja dari pagi hingga malam hari untuk mencari nafkah Anda sekeluarga.
3.    Pintar memasak
Rahasia agar tetap disayang suami lainnya adalah dengan pintar memasak. Apakah sekarang ini Anda sudah memiliki kemampuan memasak berbagai makanan lezat? Jika belum, ada baiknya untuk mengikuti beberapa kelas masak untuk menambah kemampuan Anda. Tentu saja alangkah lebih baiknya jika sepulang kerja, suami disuguhkan makan malam yang dimasak oleh istrinya di rumah, tidak hanya membeli sayuran jadi di restoran. Masaklah menu makanan yang menjadi favorit dari suami tercinta Anda agar rasa sayangnya kepada Anda akan semakin terpupuk dari hari ke hari.

Anda suka dengan artikel Rahasia Agar Tetap Disayang Suami ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Rahasia Agar Suami Tidak Selingkuh. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Rahasia Agar Tetap Disayang Suami" :

Ditulis dalam Kategori Blog.