Drummer merupakan salah satu bagian penting dalam setiap grup musik karena melalui drum lah musik lebih mudah menentukan iramanya. Drum dikenal sebagai alat musik yang cukup sulit dimainkan.

Namun, beberapa drummer di dunia ternyata memiliki kemampuan yang sangat hebat dalam memainkan drum. Berikut ini beberapa drumer terbaik di dunia dari masa ke masa yang dikenal karena keahliannya.

Yoshiki Hayashi
Drummer ini lahir pada tahun 1964 di Tateyama, Jepang. Ibu Hayashi adalah guru piano sehingga Hayashi mulai bermain piano sejak masih kecil. Saat berumur 10 tahun, ayah Hayashi meninggal sehingga membuatnya mengalami trauma. Akhirnya ia pun mulai bermain drum untuk menyalurkan kemarahannya dan rasa sakitnya. Sejak saat itulah drummer yang merupakan fans berat grup band Kiss ini fokus mengasah kemampuannya bermain drum.

James Owen Sullivan
Drummer kelahiran 1981 ini dikenal dengan sebutan ‘The Rev’. Sullivan adalah drummer yang merangkap sebagai penyanyai latar untuk Avenged Sevenfold. Dalam grup musik Pinkly Smooth, ia juga menjadi lead vokal. Sullivan memperoleh stik drum saat usinya masih lima tahun. Sayang, karirnya Sullivan harus segera berakhir. Ia meninggal di usianya yang ke-28 pada tahun 2009 lalu.

Craig Macintrye
Macintrye dibesarkan di Boston. Setelah SMA, Macintrye mengabaikan kualihanya dan lebih fokus untuk mengejar karir di dunia musik. Saat ini, ia telah menjadi salah satu drummer yang paling banyak dicari untuk sesi live. Ia telah bermain untuk beberapa musisi besar seperti Josh Groban dan Lucia Micarelli.

Tico Torres
Drumer dengan nama asli Hector Samuel Juan Torres ini lahir di California pada tahun 1953.Saat masih muda, Torres adalah penggemar berat musik jazz. Ia mulai bergabung menjadi anggota Bon Jovi pada tahun 1983. Bersama dengan grup musik tersebut, Torres berhasil mencapai puncak karirnya dan merilis 10 album lebih.

Lars Ulrich
Ulrich lahir pada tahun 1963 di Denmark. Saat ini ia aktif menjadi drummer grup musik Metallica. Saat berusia 9 tahun, Ulrich pergi menonton konser musik Deep Purple dan mengidolakan drummer Ian Paice. Saat berusia 13 tahun, Ulrich mendapatkan hadiah satu set drum dari sang nenek. Sejak saat itu, ia mulai berlatih serius untuk bermain drum.

Anda suka dengan artikel Drumer Terbaik Di Dunia ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Kado Untuk Pacar Wanita. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Drumer Terbaik Di Dunia" :

Ditulis dalam Kategori Blog.