Tips mendapatkan cowok yang kita sukai memang harus diterapkan. Mengapa demikian? Sebab pasti sudah banyak di antara kita yang memiliki cowok idaman di depan mata, tetapi masih merasa ragu dan malu untuk mengungkapkan perasaan yang Anda miliki kepadanya.

Misalnya Anda sudah lama menyukai seorang pria, tetapi masih merasa gengsi atau minder untuk melakukan pendekaan kepadanya. Apabila ada wanita lain yang lebih berani untuk menunjukkan rasa sukanya kepada si pria, lalu bagaimana nasib Anda? Apakah Anda akan merelakan cowok tersebut untuk wanita tersebut?

Maka dari itu, Anda harus menyadari dengan benar pepatah yang menyebutkan, “lebih baik mencegah daripada mengobati” dan “sedia payung sebelum hujan?”. Lakukanlah berbagai cara sebelum dampak negative tersebut benar-benar akan Anda rasakan di kemudian hari. Oleh karena itu, terapkanlah tips mendapatkan cowok yang kita sukai seperti di bawah ini :

1.    Perkuat jati diri
Untuk mendapatkan cowok yang kita sukai, tentu saja kita harus memperkuat jati diri. Jangan sampai Anda terombang-ambing oleh ombak yang terjadi di sekitar Anda, seperti sering mengikuti gaya teman dan sebagainya. Akan tetapi sebaliknya, Anda harus bisa menjadi diri sendiri sehingga ia akan menyukai apa adanya Anda.

2.    Berpenampilan menarik
Tak dapat dipungkiri lagi, untuk mendapatkan cowok yang kita sukai, tentu saja kita harus selalu berpenampilan menarik supaya mendapatkan perhatian darinya. Penampilan menarik tidak hanya dilihat dari brand pakaian mahal yang Anda gunakan saja, tetapi juga bagaimana senyum manis di wajah Anda. Jangan sampai Anda terus memasang wajah kusam dan tertekuk saja di depannya. Selain itu, ketika berbicara dengannya, Anda harus berbicara dengan sopan, jangan berteriak-teriak.

3.    Jadi pribadi yang menyenangkan
Sudah pasti setiap cowok ingin mendapatkan pasangan yang cocok dengannya. Untuk itu, kita harus berusaha untuk menjadi pribadi yang menyenangkan. Menyenangkan di sini maksudnya adalah bisa berbicara nyambung dengannya, misalnya apabila ia memiliki hobi bermain basket, maka minimal Anda harus mengetahui bagaimana cara-cara bermain basket, klub hebat apa saja yang menjadi favoritnya, dan sebagainya. Dengan kata lain, Anda harus dapat mengimbangi bahan pembicaraan dengannya.

Anda suka dengan artikel Tips Mendapatkan Cowok Yang Kita Sukai ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Membuat Daftar Isi Di Microsoft Word. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Tips Mendapatkan Cowok Yang Kita Sukai" :