Tips mendapatkan downline pada MLM memang sangat perlu diketahui. Seperti yang kita ketahui bersama, hampir sebagian orang sudah menjalankan bisnis MLM. Akan tetapi sebaliknya, masih ada juga beberapa pihak yang meragukan sistem bisnis MLM ini.

Sebab cara kerja MLM memang tidak sama dengan sistem kerja lainnya. Pada bisnis MLM, setiap orang yang menjalankannya wajib memiliki downline, atau yang dapat diartikan sebagai anak buah. Untuk memperoleh banyak keuntungan, tentu saja Anda harus mempunai lebih dari tiga downline supaya bisnis Anda bisa semakin maju dan berkembang.

Akan tetapi dengan catatan, downline yang Anda miliki tersebut harus selalu aktif juga dalam berbisnis. Oleh sebab itu, semua orang yang terlibat dalam MLM, sudah pasti akan berlomba-lomba untuk memperbanyak jumlah downlinenya. Maka dari itu, sangat penting rasanya untuk memahami apa saja tips mendapatkan downline pada MLM yang dapat kita terapkan seperti di bawah ini :

1.    PPC
Untuk mendapatkan banyak downline pada sistem kerja MLM, Anda bisa bergabung dan mempromosikan melalui PPC (Pay Per Clik). Cara ini disebut-sebut sebagai cara terbaik untuk menarik pada downline. Memang banyak orang yang berpendapat jika PPC mengharuskan kita mengeluarkan modal untuk membayarkan pada situsnya. Akan tetapi jangan sampai Anda terkecoh, sebab PPC memiliki data pengunjung yang banyak setiap harinya. Anda hanya diharuskan membuat iklan yang menarik dengan kata-kata yang mudah dipahami sehingga banyak pengunjung yang membuka iklan Anda.

2.    Promosikan di iklan baris

Tips mendapatkan downline pada MLM tanpa mengeluarkan biaya adalah dengan melakukan promosi di iklan baris gratis. Ya, hingga sekarang ini Indonesia sudah memiliki banyak sekali situs-situs penyedia iklan baris gratis. Untuk menerapkan tips ini, kita hanya diharuskan untuk menyusun sebuah iklan yang baik dan menarik, khususnya dengan menggunakan keyword-keyword yang ingin dituju.

3.    Buat blog sendiri

Kita juga bsia mendapatkan downline pada MLM dengan membuat blog sendiri. Tidak perlu membuat blog yang berharga mahal, tapi mulailah dengan membuat blog pada situs-situs yang menyediakan pembuatan website gratis. Anda dapat meraih keuntungan juga dari para pengunjung di blog Anda. Buatlah sebuah blog semenarik mungkin untuk memperbanyak jumlah orang yang mengunjungi blog pribadi Anda tersebut.

Anda suka dengan artikel Tips Mendapatkan Downline Pada MLM ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Tips Mendapatkan Hati Wanita. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Tips Mendapatkan Downline Pada MLM" :

Ditulis dalam Kategori Uncategorized.