Cara Bersetubuh Menurut Islam
Menurut agama Islam kegiatan bersetubuh atau melakukan hubungan seksual hanya boleh dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah, yaitu suami dan istri. Jika pasangan yang melakukan hubungan badan tersebut belum menikah, maka hukumnya haram dan disebut zinah.

 Meskipun dalam ikatan pernikahan, bukan berarti Islam tidak memiliki aturan dalam melakukan kegiatan bercinta tersebut. Islam mengajarkan agar hendaknya pasangan suami istri dapat melakukan kegiatan tersebut dengan benar dan sesuai dengan ajaran agama.
Berikut ini beberapa cara bersetubuh menurut Islam:
1.    Telanjang Bulat
Menurut hadist riwayat Tarbani, hendaknya para suami saat mencampuri istrinya menggunakan kain penutup. Tak hanya untuk menutupi tubuh sang suami namun juga menutupi tubuh istrinya.
2.    Tidak terburu-buru
Menurut hadist riwayat Al-Khatib dari Jabir, Rasulullah melarang suami melakukan hubungan seksual sebelum membangkitkan syahwat sang istri terlebih dahulu. Jadi hendaknya sang suami merayu dan mencumbu sang istri sebelum melakukan persetubuhan. Hal ini dimaksudkan agar sang istri benar-benar siap secara fisik dan psikis saat melakukan hubungan suami istri.
3.    Melatang menyetubuhi dubur
“Terkutuklah orang yang menyetubuhi istri diduburnya.”  menurut Abu Hurairah yang diriwayatkan oleh Abu Dawud dan an-Nasa’i.
4.    Membaca doa sebelum bersetubuh
Dianjurkan bagi suami istri yang hendak melakukan kegiatan suami istri untuk membaca doa sebelum bersetubuh sehingga apabila nantinya suami istri tersebut mendapatkan seorang anak setelah bersetubuh, anak tersebut tidak akan dirusak oleh setan selama-lamanya. Selain itu hendaknya sang suami juga bersikap sopan dan santun pada sang istri sebelum menyetubuhinya.
5.    Tidak melakukan persetubuhan saat istri sedang haid
Islam sangat mencintai kebersihan. Darah haid dinilai sebagai kotoran sehingga saat istri sedang dalam masa haid, hendaknya sang suami tidak melakukan hubungan seksual dengan sang istri. Selain merupakan kotoran, darah haid juga bisa menimbulkan penyakit jika sang suami tetap bersikeras untuk bercinta dengan istrinya.
Itulah bebarapa cara bersetubuh  menurut agama Islam. Jika benar-benar dilakukan sesuai agama, maka tak hanya kenikmatan yang akan didapat oleh pasangan suami istri, tapi juga pahala.

Anda suka dengan artikel Cara Bersetubuh Menurut Islam ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Manfaat Jilbab Menurut Islam. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Bersetubuh Menurut Islam" :

Ditulis dalam Kategori Blog.