Skytrax, sebuah lembaga konsultan industri penerbangan di London belum lama ini merilis daftar maskapai penerbangan terbaik di dunia. Dari maskapai penerbangan terpilih tersebut, sebagian besar berasal dari Asia. Dari daftar maskapai terbaik tersebut, Indonesia boleh bangga karena maskapai Garuda Indonesia berhasil masuk ke dalam peringkat 8 maskapai terbaik di dunia.

Fly Emirates
Maskapai penerbangan yang dinobatkan sebagai maskapai terbaik di dunia tahun ini adalah Fly Emirates. Maskpai penerbangan ini berpusat di dubai dan menawarkan lebih dari 100 destinasi penerbangan di seluruh dunia. Selama ini, kita tahu bahwa maskapai penerbangan mewah ini selalu menjadi sponsor untuk pertandingan-pertandingan sepak bola bergengsi.

Qatar Airways
Posisi kedua berhasil diraih oleh Qatar Airways. Maskapai ini memperoleh nilai yang sempurna untuk efisiensi pelayanan dan kenyamanan kursi. Tambahan poin pelayanan karena maskapai ini menawarkan minuman gratis untuk penerbangan internasional. Dari hasil survei Skytrax, maskapai ini mendapatkan poin 90 untuk pengalaman penerbangan dan mendapat poin 60 untuk keandalan armada.

Singapore Airlines
Maskapai Singapura ini diakui berhasil menawarkan pengalaman penerbangan terbaik. Para karyawannya dilatih untuk memperlakukan para penumpangnya dengan sangat hormat dan hati-hati. Selain itu, maskapai penerbangan ini juga mendapatkan poin lebih untuk kenyamanan kursi, hiburan dalam penerbangan, dan kebersihan kabin.

ANA All Nippon Airways
Maskapai ini merupakan maskapai penerbangan terbesar milik Jepang. ANA belum lama ini mendapatkan catatan karena pada bulan Januari lalu pesawat boeing dreamliner-nya mengalami kegagalan di sistem baterai. Walaupun maskapai ini tidak mendapatkan nilai yang sempurna dalam kategori apapun, maskapai ini berhasil menjaga konsistensinya sehingga bisa masuk pada peringkat keempat. Maskapai ini berhasil mendapatkan poin 82 untuk pengalaman terbang.

Asiana Airlines
Peringkat kelima berhasil diraih oleh Asiana Airlines. Sebelumnya maskapai Asiana Airlines ini dikenal sebagai Seoul Airlines yang mempunyai hub di Bandara Internasional Incheon, bandara yang terletak di luar wilayah ibu kota Korea Selatan. Berdasarkan hasil survei Skytrax, Asiana Airlines mendapatkan poin 86 untuk pengalaman penerbangan. Sementara itu, untuk ketepatan waktu mendapatkan poin 80.

Anda suka dengan artikel Maskapai Penerbangan Terbaik Di Dunia ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Universitas Kedokteran Terbaik Di Dunia. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Maskapai Penerbangan Terbaik Di Dunia" :

Ditulis dalam Kategori Blog.