Tidak lengkap rasanya jika dalam suatu rumah tangga, tidak ada kehadiran anak. Kehadiran momongan ditengah-tengah keluarga dinilai sangat penting karena selain nantinya akan menjadi generasi penerus keluarga, anak bisa menambah keceriaan dan keharmonisan pasangan dan keluarga.
Bagi Anda yang sudah bertahun-tahun menikah namun hingga saat ini masih belum mendapatkan keturunan. Janganlah bersedih berikut ini ada beberapa tips yang mudah-mudahan akan memudahkan Anda untuk mendapat momongan:

  1. Lakukan gaya hidup sehat dengan memperbanyak makanan yang kaya akan serat misalnya sayuran dan buah. Konsumsi pula vitamin, hindari stress, tidak merokok dan minum-minuman beralkohol dan jangan lupa untuk selalu tidur tepat waktu dan pastikan waktu istirahat Anda cukup.
  2. Lakukan olahraga rutin minimal 3 kali dalam seminggu agar kesehatan dan kebugaran tubuh tetap terjaga.
  3. Hindari penggunaan selana dalam yang keta agar kesehatan organ vital Anda dan suami tetap terjaga.
  4. Bila Anda merasa badan Anda sedang kelebihan berat badan, sebaiknya lakukan diet sehat yang aman.
  5. Kurangi kontak dengan bebauan seperti bau pestisida, cat dan tiner yang dapat menyebabkan perkembangan sperma tidak sehat  dan lambat.
  6. Pilihlah posisi bercinta yang tepat. Posisi sang suami diatas dan sang istri di bawah diyakini menjadi posisi yang tepat jika ingin segera memiliki anak.

Selain menjalankan tips diatas, sebelum melakukan hubungaan suami istri sebaiknya Anda dan suami menjalankan sholat HAjat sebanyakk 2 rakaat. Kemudian setelah itu bacalah surat Al-Ikhlas, kemudian membaca Laa Ilaha Illallaah. Setelah itu bacalah Membaca Bismillaahil ‘aliyyil ‘adzim Allaahummaj’alinuthfata dzurriyatan thayyibatan in kunta qadarta antakhruja dzalika min shulbi dan tak lupa untuk membaca Allahumma janabis syaithana wa jannibisyaithana ma razaqtana. Saat mencapai orgasme bacalah dengan berbisik Alhamdulillaahiladzi khalaqa minal mai basyaran faja’alahu nasaban wasuhran wakana robbuka qadiran. Tak lupa setiap kali melakukan hubungan seksual untuk sebisa mungkin menghindari arah kiblat dan tutuplah badan Anda dan pasangan dengan menggunakan selimut.

Anda suka dengan artikel Doa Agar Mendapat Momongan ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Proses Terjadinya Bayi Kembar. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Doa Agar Mendapat Momongan" :

Ditulis dalam Kategori Artikel Islami.