Indonesia memanglah negara yang kaya akan alam, tapi tidak bisa kita pungkiri masyarakat jaman sekarang mencari kegiatan yang serba instan, salah satunya adalah untuk menyediakan air minum untuk dikonsumsi sehari-hari, ditambah lagi mahalnya bahan bakar yang digunakan untuk memasak air minum. Baik masyarakat yang dipedesaan maupun diperkotaan semua sudah sangatlah membutuhkan depot air minum isi ulang, lalu dengan banyaknya para pengusaha yang membuka usaha ini bagaimana cara kita agar usaha yang kita miliki bisa selalu dipilih oleh masyarakat? ada beberapa cara yang harus kita lakukan, yakni :

  1. Air Minum yang kita pasarkan benar-benar sehat
    Artinya air minum yang akan kita jual tersebut haruslah benar-benar melalui tahapan filterisasi yang baik, sehingga kemurnian air tersebut bisa dirasakan oleh customer kita, dan tentunya air tersebut tidak menjadi sumber penyakit.
  2. Kemasan yang di isi benar-benar steril
    Pasti yang namanya usaha air isi ulang akan menggunakan botol atau tempat yang sudah digunakan sebelumnya sehingga mungkin saja botol tersebut sudah kotor atau berlumut, yang akhirnya akan mencemari air isi ulang yang kita isi kedalam botol tersebut, maka pastikan kemasan yang di isi harus benar-banar steril.
  3. Siap untuk antar jemput
    Strategi ini adalah memanjakan pelanggan, artinya kita sebagai pengusaha harus berusaha untuk memudahkan pelanggan dengan bisa mengantarkan sampai ketempat customer,
  4. Strategi Harga atau voucher
    Setelah ketiga strategi diatas telah kita jalankan dengan baik dan konsisten, maka hampir bisa dipastikan usaha anda sudah berada dijalur kesuksesan namun tak ada salahnya menjalankan cara yang keempat ini, strategi ini adalah merupakan cara tambahan dari pengusaha untuk membuat customer yang telah memilih kita, untuk tetap berlangganan kembali yaitu dengan cara mengurangi harga jual, misalnya dengan membeli lebih dari 10 galon, akan mendapat potongan harga 500-1000 rupiah, atau bisa juga dengan memanfaatkan beli 10 ke 11 akan mendapatkan gratis pembelian, mungkin dengan seperti ini pelanggan akan selalu ingat tempat usaha air minum isi ulang yang kita miliki.

Tentunya semua usaha dan cara-cara diatas akan berhasil bisa kita jalankan dengan baik, dan tentunya kita sebagai pemilik harus tetap memiliki rasa rendah hati, dan harus memiliki keyakinan yang menjadi usaha kita akan berhasil.

Anda suka dengan artikel Cara Mengembangkan Usaha Air Minum Isi Ulang ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang 10 Air Terjun Paling Keren Di Dunia. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Mengembangkan Usaha Air Minum Isi Ulang" :