Cara Mengatasi Internet Lemot dengan menerapkan beberapa cara sederhana. Seseorang pasti menginginkan koneksi internet yang cepat. Mereka selau menginginkan proses yang cepat seperti download , blogging, atau aktivitas internet lainnya dengan lancar. Pengguna Internet di Indonesia sering kali mengeluh akan koneksi yang lemot.

Kecepatan internet di Indonesia tidak secepat di negara – negara lainnya misanya Jepang di negara Jepang tidak pengguna internet tidak ada yang mengeluh tentang koneksi internet. Kecepatan internet di negara Jepang mencapai 95 GbpS sehingga semua pengguna internet pasti dengan mudah mengakses internet tanpa ada koneksi lemot. Kalau di Indonesia pasti hampir semua pengguna internet pernah merasakan koneksi yang lemot.

Pengguna internet harus mengetahui tentang Cara Mengatasi Internet Lemot supaya tidak emosi ketika terjadi koneksi yang lemot pada jaringan modem. Kecepatan koneksi internet tidak tergantung pada ISP (Internet Service Provider) namun yang menjadi faktor utama dalah kesehatan PC baik laptop maupun komputer. Harus mengetahui kesehatan PC yang terhindar dari virus, PC yang tidak sehat akan berpengaruh terhadap cara kerja dalam komputer atau laptop. Berikut ini cara untuk mengatsi internet yang lemot.

1. Mengatasi internet lemot dengan koneksi internet DNS Cache dengan mengedit DNS Cache.

2. Mengatasi koneksi lemot dengan Notepad.

3. Megatasi interner yang lemot dengan ganti modem yang baru dengan kapasitas yang lebih tinggi adalah cara tepat dalam koneksi internet lemot.

4. Untuk pengguna koneksi internet LAN, caranya adalah dengan klik start kemudian Run, kemudian ketik regedit pada HKEY _ LOCAL_MACHINE. Setelah di edit lakukan restart pada mesin komputer dan hidupkan kembali.

Beberapa cara diatas bisa dicoba bagi anda pengguna internet yang mengalami koneksi lemot.

Pengguna internet sering kali mencari Cara Mengatasi Internet Lemot karena mereka meras kurang nyaman ketika koneksi internet lemot. Koneksi internet lemot disebabkan karena sinyalnya kurang kuat atau terjadinya trobel koneksi. Sering kali pengguna internet mengeluh dan disertai emosi ketika jaringan internet lemot. Respon seseorang ketika koneksi internet lemot selalu buruk dan disertai emosi. Bisa dibayangkan jika kita sedang browsing membutuhkan informasi penting namun koneksi yan ada lemot pasti sseseorang akan kesal dan emosi. Untuk mengatasi hal tersebut pengguna internet harus mengetahui tentang cara – cara dalam mengatasi masalah internet lemot.

Anda suka dengan artikel Cara Mengatasi Internet Lemot ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Mengatasi Mata Cepat Lelah Secara Alami. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Mengatasi Internet Lemot" :

Ditulis dalam Kategori Blog.