Anda pasti kenal dengan pria tampan penuh charisma yang satu ini, Nazril Ilham atau yang terkenal dengan nama Ariel Noah, mantan vocalis peterpan ini memang sangat sering membuat meleleh hati para wanita. Lahir di Pangkalan Brandan, sumatera Utara 16 september 1981, ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Selain seorang vocalis yang memiliki tatapan maut, ternyata Ariel pernah tercatat sebagai mahasiswa arsitektur di Universitas Parahyangan Bandung.

Ayah ariel adalah seorang pekerja lapangan di pertamina, ibunya merupakan ibu rumah tangga biasa. Karena tuntutan pekerjaan, ariel sekeluarga pindah dari pangkalan brandan ke kota Langsa, sebuah kota yang ada di Aceh, mereka menetap di sana selama tujuh tahun, kemudian pindah ke bandung, kota yang sudah sangat ia cintai dan ia anggap sebagai kota nya sendiri.

Ia merupakan lelaki yang memiliki banyak bakat seni, sejak kecil ia sudah sangat mahir dalam menggambar. Sebab dari bakatnya itu maka aril pun sempat bercita-cita sebagai arsitek. Namun sejak mengenal dunia musik, ia jatuh cinta dan mulai meniti karier nya. pada mei 2008, ariel bercerai dengan istri nya, Sarah Amalia, padahal mereka sudah di karuniai seorang anak yang bernama Alleia Anata, sungguh di sayangkan.

Ariel pun pernah berpacaran dengan Luna Maya, bahkan sampai terseret kasus video porno, ariel pun sempat di jatuhi hukuman penjara. Ia di jatuhi hukuman selama 3 tahun 6 bulan dan denda sebanyak 250 juta rupiah, sedangkan lawan main nya, Luna maya dan Cut Tari, hanya di jadikan saksi. Setelah keluar dari penjara, aril tidak lah putus asa dan terjerumus dalam keterpurukan, ia malah membuat sebuah grup band baru, bernama NOAH. Dari grup band NOAH ini, nama ariel pun kembali bersinar, ia pun kembali kebanjiran banyak job.

Mencapai kesuksesan seperti ini tidaklah di dapat dengan mudah, ia berulang kali jatuh bangun dalam bermain band. Band pertama yang di buat nya yaitu band peppermint, di buat nya saat SMP, kemudian silver, Cholestrol dan Topi. Namun semua nya kandas di tengah jalan, kemudian lahir lah Peterpan, dari sini lah nama ariel berikut dengan band nya melambung tinggi. Nah untuk anda yang sedang meraih kesuksesan, jangan pernah menyerah, terus lah berusaha dan harus selalu bangkit.

Anda suka dengan artikel Biography Ariel Noah ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Membuat Pisang Molen. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Biography Ariel Noah" :