Transaksi perbankan kini menjadi lebih mudah berkat adanya tekhnologi. Bahkan transaksi dapat dilakukan hanya dengan mengetikkan sms. Salah satu bank yang menggunakan layanan ini adalah bank Mandiri. Untuk mendapatkan layanan ini, anda harus memenuhi syarat pendaftarannya :

1. Memiliki rekening tabungan, deposito rupiah maupun rekening giro rupiah mandiri serta memiliki simcard yang berfungsi untuk mengakses sms bank Mandiri.

2. Harus memiliki kartu ATM Mandiri apabila anda ingin mendaftar di ATM. Untuk pendaftaran di cabang terdekat harus menunjukkan identitas diri seperti KTP, Paport, SIM, maupun bukti kepemilikan buku tabungan maupun kartu ATM Mandiri.

Untuk memperoleh layanan, anda dapat menuju ATM Mandiri atau cabang bank mandiri untuk mendaftarkan nomor ponsel anda. Jika anda mendaftar melalui ATM, pilihlah menu pendaftaran eBanking lalu pilih menu sms banking dan tekan pendaftaran mandiri SMS, dan ikuti saja langkah selanjutnya. Setelah sukses, barulah layanan SMS Banking anda siap untuk digunakan.

Dengan mengaktifkan layanan ini, banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan karena mudah dan fleksibel. Anda hanya perlu mengetikkan jenis transaksi yang anda butuhkan dan anda akan menerima balasan melalui sms. Selain itu juga efisien karena hanya dibutuhkan Rp.500 saja untuk notifikasi sms nya dan transaksi. Aplikasi ini juga menggunakan semua jenis sim card sehingga apapu jenis sim card yang anda miliki, anda tetap dapat melakukan transaksi perbankan.

Aplikasi ini sangat aman digunakan karena memiliki keamanan yang berlapis. Menggunakan no handphone sebagai id nasabah, no pin dapat diubah kapan saja, setiap transaksi akan diverivikasi menggunakan PIN, selain itu pendaftaran Mandiri SMS di ATM hanya dapat melakukan transaksi yang bersifat non-finansial karena bertujuan untuk melindungi nasabah dari penipuan yang menggunakan sarana hipnotis, selain itu juga ada limit transaksi per harinya.

Silahkan mengaktifkan layanan ini karena caranya sangat mudah. Untuk informasi lebbih lanjut silahkan hubungi kantor cabang bank Mandiri terdekat atau hubunggi Mandiri call di nomor 14000.

Anda suka dengan artikel Cara Daftar Sms Banking Mandiri ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Memasak Sayur Sop. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Daftar Sms Banking Mandiri" :

Ditulis dalam Kategori Blog.