Selain memberikan kemudahan bagi nasabah melalui aplikasi SMS banking, Bank Mandiri juga memberikan kemudahan melalui Internet Banking Mandiri. Melalui intenet Banking, anda bisa melakukan transaksi di manapun bahkan di meja kerja sekalipiun dengan menggunakan laptop atau computer dan koneksi internet. Selain itu anda dapat mengakses rekening anda 24 jam sehari dalam satu minggu.

Transaksi ini dapat dilakukan dari belahan dunia manapun selama terhubung dnegan koneksi internet. Menu yang tersedia juga beragam dan sangatlah mudah untuk digunakan. Dilengkapi sistem keaman yang berlapis dengan token membuat anda tidak perlu khawatir akan keamanannya.

Sistem keamannya menggunakan firewall untuk pengamanan pintu akses. Selain itu sitem keamanan yang digunakan juga standart internasional dengan enkripsi SSL 2048 bit. Jika nasabah lupa logout maka terdapat auto logoff atau session time out sehingga tak perlu khawatir. Seluruh aktivitasnya juga akan tercatat oleh sistem.

Untuk mendaftar Mandiri Internet ini, anda dapat mengikuti beberapa persyaratannya :

1. Mengisi formulir aplikasi Internet banking mandiri maupun SMS Banking serta menandatanganinya. Formulir ini dapat anda peroleh di cabang bank mandiri atau buka saja www.bankmandiri.co.id

2. Anda harus memiliki rekening tabunganbaik giro, rupiah atau mata uang lainnya namun bukan sebagai rekening utama

3. Menunjukkan bukti identitas diri yang sah seperti KTP, Pasport, SIM, dan sebagainya sebagai bukti kepemilikan rekening

4. Setiap perorangan pemegang rekening gabungan masing-masing harus mengisi formulir aplikasi dan akan memperoleh user ID dan PIN berbeda.

5. Nasabah harus memiliki alamat email

6. Nasabah akan memperoleh user ID dan PIN dari bank untuk aktivasi di mandiri internet

7. Nasabah harus membaca serta memahami ketentuan dan syarat Mandiri internet

8. Nasabah juga dapat mendaftar Mandiri Internet dengan enggunakan Mandiri Debit melalui ATM

Silahkan mendaftarkan diri agar anda terdaftar dalam apikasi ini sehinga transaksi perbankan anda menjadi lebih mudah. Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda mengunjungi bank mandiri cabang terdekat. Selamat mencoba.

Anda suka dengan artikel Login Internet Banking Mandiri ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Memasak Sayur Lodeh. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Login Internet Banking Mandiri" :

Ditulis dalam Kategori Blog.