Saus tiram memang selalu menggoda, rasa nya yang gurih selalu menjadi menyenangkan bila di campur dengan berbagai makanan olahan, salah satu makanan yang sangat menggairahkan bila di campur dengan saur tiram adalah jamur, jamur tiram adalah makanan olahan dari jamur yang di tumis bersama dengan saus tiram dan bahan-bahan lain nya yang dapat membuat lidah anda bergoyang dengan sensasi rasa nya yang membuat perut anda konser keroncongan.  Apakah anda ingin tahu cara memasak jamur tiram yang lezat nan menggoda ? nah anda cocok sekali, di sinilah tempatnya, mari kita simak bersama, alat dan bahan yang di butuhkan.

Seperti biasa alat tempur anda untuk membuat jamur tiram ini adalah sebuah wajan dan kompor, plus sodet juga pisau dan talenan untuk memotong bahan-bahan. Sedangkan bahan-bahan yang di butuhkan adalah jamur tentu nya, bawang merah, bawang putih, air, minyak goreng, saus tiram, kecap inggris, garam, gula, penyedap rasa, daging ayam (potong dadu), tomat dan lada bubuk. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah menumis bawang merah dan bawang putih yang sudah di iris tipis ke dalam wajan yang berisi 3 sendok minyak goreng, setelah tercium bau harum, masukan potongan daging ayam sampai lunak, masukan sedikit air, setelah setengah matang, masukan potongan jamur dan saus tiram, aduk hingga rata, masukan garam, gula, kecap inggris,lada, penyedap rasa, tumis sampai harum dan matang, terakhir, masukan potongan tomat. Fuala, sekarang tumis jamur saus tiram anda siap di santap, lebih enak bila di santap bersama nasi hangat atau mie.

Nah itulah sedikit tentang cara memasak jamu tiram yang sangat mudah dan efisien, anda hanya memerlukan waktu kurang dari 20 menit untuk mendapatkan makanan lezat ini. Anda dapat menyajikan nya di rumah untuk santapan sehari-hari maupun santapan special saat liburan, pasti akan menggugah selera makan anda dan keluarga, selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk kita semua, terima kasih.

Anda suka dengan artikel Cara Memasak Jamur Tiram ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Tips Membeli Laptop. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Memasak Jamur Tiram" :

Ditulis dalam Kategori Cara-Cara.