Kebutuhan uang di masyarakat selalu mempunyai angka yang tinggi dari waktu ke waktu. Inilah sebabnya mengapa ada banyak orang yang mengirimkan uang dari satu tempat ke tempat yang lain di setiap waktu. Ada banyak sekali transaksi yang dilakukan setiap detiknya, baik yang dilakukan secara cash dalam bentuk perdagangan maupun dalam bentuk transaksi digital. Maka dari itu, industri perbankan membuat banyak fasilitas untuk nasabah merasa nyaman menggunakan jasa dari bak tersebut.

Maraknya berbagai macam bank membuat semua calon nasabah mempunyai keputusannya sendiri untuk membuka rekening dan menjadi nasabah di bank tertentu. Mereka semua mempunyai pertimbangan sendiri kenapa menjadi nasabah di bank tertentu. Sebutlah misalnya bank Mandiri dan bank BCA. Kedua bank ini termasuk bank-bank yang paling banyak digunakan oleh nasabah di seluruh Indonesia. Hal ini dikarenakan ada begitu banyak ATM yang bisa ditemukan dengan mudah.

Salah satu jenis transaksi yang dilakukan oleh banyak orang diantaranya adalah transfer. Transfer yang dilakukan sesame bank tidak akan jadi masalah karena biasanya ATM akan memudahkan langkah ini. Hal ini tentu saja akan berbeda pada transaksi jenis transfer yang dilakukan antar bank. Salah satunya adalah transfer dari bank Mandiri ke bank BCA.

Kebanyakan orang tidak tahu cara transfer dari Mandiri ke BCA dikarenakan belum pernah melakukannya atau bahkan ketakutan menekan tombol dan mengakibatkan uang yang ada di rekeningnya hilang tak tahu terkirim ke siapa.

Untuk menghindari kesalahan ini, cara transfer dari Mandiri ke BCA sebaiknya dipahami dulu dengan baik. Hal pertama yang harus dimengerti dalam cara transfer dari Mandiri ke BCA adalah tahu kode bank BCA. Kode bank BCA adalah 014. Hal yang selanjutnya dicari tahu adalah mencari ATM Mandiri.

Cara transfer dari Mandiri ke BCA yang selanjutnya adalah memilih menu transfer lalu masukkan kode bank yang sudah diketahui. Masukkan nomor rekening tujuan BCA sesuai dengan tujuan. Jadi kode yang dimasukkan adalah 0141234xx. Anda akan dikenakan tariff sesuai dengan ketentuan dari pihak bank.

Anda suka dengan artikel Cara Transfer Dari Mandiri Ke BCA ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Mengirim Sms Lewat Internet. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Transfer Dari Mandiri Ke BCA" :