Melakukan transaksi dengan menggunakan ponsel adalah sesuatu yang sangat mudah dilakukan oleh siapa saja. Ada begitu banyak orang yang mempraktekkan semua layanan yang diberikan oleh provider ponsel di Indonesia dan membandingkan mana yang paling cocok dengan dirinya. Beberapa provider memang memberikan syarat yang cukup banyak pada pelanggan sebelum melakukan transaksi tersebut.

Maka dari itu, pelanggan sebaiknya membaca dulu keterangan, berupa syarat dan ketentuan, yang berlaku di setiap masa promosi dan layanan. Jangan sampai tadinya pelanggan ingin menggunakan layanan tersebut malah mengalami kerugian karena tidak tahu dengan keterangan tersebut.

Ada cukup banyak orang yang menikmati transaksi berupa mengirimkan pulsa, baik pada keluarga ataupun rekan yang dikenalnya. Transaksi ini memang terbilang sangat menguntungkan, karena bisa saja seseorang berada di dalam hutan ketika bekerja, dimana ia tidak bisa mendapatkan toko yang menjual pulsa. Selain itu, transaksi seperti transfer pulsa ini terbilang efisien karena setidaknya si penerima tidak usah mengeluarkan uang untuk membeli pulsa dari toko dengan harga yang beragam.

Salah satu provider yang menyediakan banyak promo dan layanan yang cukup menggiurkan adalah XL. Ini adalah salah satu provider yang mempunyai pelanggan yang cukup banyak, mengingat XL adalah salah satu provider yang tertua di Indonesia. Salah satunya adalah transaksi transfer pulsa bagi sesame nomor XL. XL memang gencar sekali membuat iklan yang memberitahukan kelebihan produk mereka ini.

Pada dasarnya cara transfer pulsa sesama XL itu ada dua metode. Cara transfer pulsa sesama XL yang pertama adalah dengan menggunakan SMS. Format yang diketikkan adalah ‘BAGI nomor tujuan Nominal’. Format tersebut dikirim ke nomor 168. Ada juga cara transfer pulsa sesama XL dengan mengetikkan *123#. Ada beberapa menu yang bisa dipilih, pastikan pelanggan memilih Bagi Pulsa dan memasukkan nomor tujuan dengan benar. Setelah itu, pelanggan hanya tinggal menekan OK atau YES pada ponsel. Namun pastikan sisi pulsa dari orang yang melakukan transfer ini adalah sebanyak Rp. 10000 dan biaya kirim sebesar Rp. 500 saja!

Anda suka dengan artikel Cara Transfer Pulsa Sesama XL ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Proses Pembuatan Bayi Tabung. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Transfer Pulsa Sesama XL" :