Konsumsi pulsa pelanggan provider seluler memang sangat bermacam-macam angka dan nilainya. Ada pelanggan yang cukup menghabiskan pulsa sebesar Rp. 20.000 dalam satu bulan, namun di sisi yang lain, ada yang menghabiskan hingga jutaan  dalam waktu yang sama. Mengapa angkanya bisa sangat berbeda? Anda jangan dulu berpikiran atau berprasangka buruk. BIsa saja orang yang menghabiskan pulsa tersebut bekerja di luar pulau dan sering menghubungi atasan atau keluarganya. Alasan lainnya bisa saja orang tersebut sering menghubungi kantor dimana ponsel dengan nomor tersebut adalah ponsel yang difasilitasi oleh kantor.

Mengingat pulsa sudah menjadi kebutuhan banyak orang, maka ketika pulsa sedang habis, semua orang seperti kehilangan gairah hidupnya. Mengapa bisa seperti ini? Pelanggan tidak bisa menghubungi orang-orang yang dekat dengan dirinya atau sekedar menjelajah dunia maya, menghabiskan waktu sendiri. Maka dari itu, ketika pulsa ponsel sudah habis, maka toko pertama yang dicari adalah toko yang menjual pulsa. Namun, apa yang terjadi ketika pelanggan tidak bisa menemukan penjual pulsa karena sedang bertugas di tempat terpencil?

Transfer pulsa adalah solusinya! Ini adalah salah satu layanan yang diberikan oleh provider tertua yang ada di Indonesia pada pelanggan yang sudah menggunakan produknya, Telkomsel. Telkomsel memang adalah salah satu provider yang sudah lama berdiri. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa produk yang terus bertahan digunakan oleh pelanggan seperti Kartu Halo, Simpati dan Kartu As.

Untuk membantu pelanggan yang sedang kekurangan pulsa, maka ada cara mengirim pulsa Simpati yang harus dilakukan dengan benar. Keterangan yang harus diperhatikan diantaranya adalah nominal yang akan dikirimkan. Misalnya anda akan mengirimkan pulsa sebesar Rp. 10.000, maka kodenya adalah 10 dan untuk pulsa Rp. 5.000 menjadi 5.

Cara mengirim pulsa Simpati yang selanjutnya adalah mengetikkan format *858*nomor yang dituju*nilai transfer#. Anda tinggal menekan tombol OK atau Yes pada ponsel. Orang yang melakukan transfer akan dibebankan biaya sebesar Rp.500 saja per transaksi. Itulah cara mengirim pulsa Simpati ketika rekan atau keluarga anda sedang dalam keadaan darurat.

Anda suka dengan artikel Cara Mengirim Pulsa Simpati ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Makanan Khas Perancis. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Mengirim Pulsa Simpati" :

Ditulis dalam Kategori Cara-Cara.