Bagimana cara memberikan pulsa pada rekan,keluarga atau orang terdekat yang sedang tidak memungkinkan untuk membeli pulsa? Mungkin ini adalah pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh anda semuanya. Tidak semua orang bisa melakukan cara transfer pulsa sesama telkomsel dikarenakan ketidak tahuan akan informasi ini. Padahal, dengan tahu informasi ini, anda bisa saja membantu banyak keluarga atau rekan yang sedang membutuhkan sekali pulsa tersebut. Namun, pastikan anda benar-benar membantu seseorang yang dikenal dan tidak terkena modus penipuan.

Beberapa tahun yang lalu memang ada cukup banyak modus penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Modus itu dilakukan dengan cara meminta sejumlah pulsa pada nomor acak atau nomor yang ada di buku kontak. Ponsel keluarga atau rekan anda bisa jadi  dicuri atau hilang dan ditemukan oleh orang tersebut. Maka dari itu, sebelum melakukan transaksi ini, ada baiknya anda kembali memeriksa cara sms, logat berbicara dan kebiasaan dari orang yang meminta pulsa ini.

Cara transfer pulsa sesama telkomsel terbilang sangat mudah dikarenakan Telkomsel adalah salah satu provider layanan komunkasi yang terbesar di Indonesia. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan dan dicermati dengan baik sebelum mempraktekkan cara transfer pulsa sesama telkomsel. Syarat yang pertama adalah minimum pulsa sesudah melakukan transfer adalah sebesar Rp. 10.000. Selain itu, biaya transfer, diluar sisa pulsa sesudah transfer, adalah sebesar Rp. 800.

Batas mengirimkan pulsa adalah sebesar Rp200 ribu saja dan hanya bisa dilakukan sepuluh kali dalam satu hari. Ini dilakukan untuk menghindari modus penipuan, ‘sms mama’, yang banyak beredar.

Cara transfer pulsa sesama telkomsel adalah dengan mengetikkan *858*nomor yang dituju*nilai transfer#. Setelah itu tekan OK atau YES pada ponsel. MIsalnya jika anda ingin melakukan transfer dengan pulsa seharga 10 ribu, maka formatnya adalah *858*0813908xxx*10#. TIga angka terakhir dari nominal pulsa tidak disertakan. Satu lagi yang terpenting dalam melakukan cara transfer pulsa sesama telkomsel, pastika nomor tujuan adalah tepat mengingat jika salah nomor, maka pulsa tidak bisa dikembalikan.

Anda suka dengan artikel Cara Transfer Pulsa Sesama Telkomsel ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Proses Pembuatan Mentega. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Transfer Pulsa Sesama Telkomsel" :

Ditulis dalam Kategori Bisnis.