Lenovo ialah produsen elektronik, khususnya komputer asal Cina. Kini perusahaan ini semakin melebarkan sayapnya di dunia elektronik internasional. Kiprahnya lewat produk berkualitas yang semakin mendunia, tentu tak lepas dari kesuksesan seri Idea dan Think. Untuk itu, Lenovo yang berbasis di Beijing dan North Carolina Amerika serikat ini, juga mengembangkan jaringan dealer yang menyediakan layanan after sales prima di seluruh dunia. Bagaimana dengan Indonesia? Adakah service center lenovo di Jakarta? Jawabannya, tentu saja ada!

Sebagai kota internasional, Jakarta juga dilirik oleh Lenovo dan dinilai memiliki potensi pasar yang cukup pesat. Untuk itu, ibukota inipun memiliki service center lenovo Jakarta yang tersebar di seluruh wilayahnya.

Seperti IT Clinic, sebuah toko komputer yang dipercaya menjadi service center lenovo Jakarta. Toko ini memiliki reputasi yang sangat baik dan memiliki beberapa cabang. Yang pertama adalah di Mall Ambasador di Kawasan Mega Kuningan, di lantai LG no. 103 – 105. Kemudian, IT Clinic juga hadir di Mangga Dua Mall, lantai 2. IT Clinic akan melayani Anda untuk semua seri dan produk Lenovo, baik itu Idea maupun Think.

Service center lenovo Jakarta juga hadir untuk melayani dan memperbaiki smartphone Anda. Ya, Lenove juga dikenal dengan jajaran ponsel pintarnya yang canggih namun sangat terjangkau. Berbeda dengan produk komputer, untuk ponsel, Anda bisa mengunjungi Comtech Service Center yang berada di Gedung SkyBee One di area Ground Floor. Tak tahu tempatnya? Mudah saja. Temukan Jalan Kebon SIrih di Jakarta pusat, gedung ini berada di kavling nomor 63.

Untuk biaya servicenya, tentu saja tergantung dengan kerusakan serta layanan yang perlu dilakukan. Namun, selama masih mengantongi kartu garansi yang belum habis masa berlakunya, maka Anda akan dilayani tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Tetapi, hal itu dapat Anda nikmati jika yang rusak adalah sistem, atau hardware yang rusak karena kesalahan produksi. Jika tak sengaja menjatuhkan laptop dari lantai 4, sepertinya itu diluar coverage dari garansinya. So, buat Anda yang memiliki salah satu produk Lenovo dan tengah mengalami kerusakan segera kunjungi salah satu service centernya sebagaimana telah disebutkan diatas.

Anda suka dengan artikel Service Center Lenovo Jakarta ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Transfer Pulsa Sesama Telkomsel. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Service Center Lenovo Jakarta" :

Ditulis dalam Kategori Bisnis.