Dewasa ini, mobilitas manusia, menuntut segala hal dapat terselesaikan dengan mudah, praktis, dan aman. Maka dari itu, ponsel atau handphone menjadi sebuah benda yang mutlak harus dimiliki. Karena itu jugalah, berbagai penyedia jasa, berlomba-lomba menambahkan fitur layanannya agar bisa mudah diakses melalui telepon. Bank Central Asia (BCA) misalnya, yang membuat urusan perbankan Anda menjadi semakin mudah dengan hadirnya berbagai layanan seperti nomor telepon yang bisa dihubungi kapanpun.

Dengan menghubungi call center di nomor telepon Halo BCA di (021) 500888, semua kemudahan dan layanan teller bisa Anda dapatkan. Misalnya, jika Anda kehilangan kartu, cukup menelepon call center ini, dan segera melakukan pemblokiran kartu. Dengan demikian, resiko penyalahgunaan kartu oleh oknum yang menemukan kartu hilang, bisa dihindari.

Nomor telepon Halo BCA juga melayani Anda untuk mengawasi sirkulasi keluar masuknya uang. Jadi, jika Anda membekali anak Anda dengan kartu ATM, Anda bisa mengawasi pengeluarannya lewat fasilitas halo BCA. Andapun bisa menindaklanjuti berbagai masalah yang anda alami saat bertransaksi menggunakan kartu di mesin ATM, atau bahkan jika melakukan transaksi lainnya lewat mBanking, internetBanking, klik pay, dan tentu saja kartu kredit BCA.

Nomor telepon Halo BCA ini telah mengantongi sertifikat penghargaan yang menunjukkan betapa para nasabah BCA sangat puas dengan layanan ini. Tanggapannya yang cepat, mudah dipahami, bersahabat, serta selalu buka setiap hari. Ya, 24 jam selama tujuh hari adalah suatu komitmen BCA untuk melayani Anda.

Satu hal lagi yang membuat nomor telepon Halo BCA cukup sering dihubungi para nasabah BCA karena tarifnya yang sangat murah. Jika menghubungi lewat telepon rumah, kantor, atau ponsel CDMA Anda hanya dikenakan tarif sebesar Rp 220 per dua menit durasi telepon. Sedangkan untuk Anda pengguna setia telepon selular, nomor 500888 juga dengan mudah dapat dijangkau di mana pun Anda berada. Tarifnya? Sama murahnya. Rp. 900 saja untuk setiap kali Anda menghubungi Halo BCA.

Nah, dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, maka jangan ragu lagi menghubungi nomor telepon Halo BCA kapan pun dan di mana pun.

Anda suka dengan artikel Nomor Telepon Halo BCA ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Transfer Uang Lewat ATM BRI. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Nomor Telepon Halo BCA" :

Ditulis dalam Kategori Catatan MasBied.