Asia, saat ini tengah melakukan gebrakan teknologi yang cukup dahsyat. Dunia barat seperti Eropa dan Amerika, bahkan turut menjadi konsumen setia produk-produk Asia. Taiwan salah satunya, yang memproduksi alat-alat elektronik, khususnya komputer, yang juga memiliki pangsa pasar cukup luas di dunia teknologi informasi. Salah satu produknya ialah Asus, telah menjelma menjadi sebuah brand kelas dunia, dengan jajaran laptop, monitor, hingga telepon pintar. Itulah sebabnya, Indonesia juga memiliki asus service center Jakarta.

Asus service center Jakarta yang pertama, berada di utara Jakarta, tepatnya di Kelapa Gading. Pusat layanan resmi ini terletak di Rukan Sentra Kelapa Gading, Jalan Mandiri Tengah Blok M/I-7, Jakarta Utara–14240 (021) 4586 5050. Sebaiknya, telepon terlebih dahulu untuk membuat janji sehingga Anda tak sia-sia menempuh perjalanan jauh untuk menuju ke sana. Jam buka service center ini setiap Senin hingga Jumat jam 9 pagi sampai 5 sore. Sedangkan pada Sabtu, toko ini bukan mulai pukul 9.30 hingga tutup pada jam 12 siang.

UntukA yang berada di daerah sibuk seperti Senayan, asus service center resmi Jakarta berikutnya berada di STC Senayan. Meskipun berada di daerah perkantoran ternyata jam buka pusat layanan ini sedikit lebih lama, yaitu jam 10 pagi hingga tutup pada jam 7 malam. Di sini, tak hanya service, Anda juga bisa mencari aksesoris laptop maupun spare part yang mungkin saja sedang Anda butuhkan.

Selain Asus Service Center resmi Jakarta, ada juga beberapa toko komputer yang dipercaya dan mendapatkan lisensi sebagai partner service center.  Berikut ini adalah daftarnya :

  1. Mangga Dua Mal Ruko no.25, Jakarta (021) 6126555; jam operasional Senin-Jumat: 09:00-17:00
  2. Ruko Mangga Dua Mall No 40 (021) 6125350
  3. Ruko Dharmawangsa Square, Jl. Dharmawangsa VI No. 35 Lt. 2, Kebayoran Baru
  4. Perkantoran Agung Sedayu Blok D No 7 (021) 6125686; jam buka Senin-Jumat: 09:00-17:00

Nah, dengan mengetahui Asus Service Center Jakarta, Anda tak perlu repot lagi mencari tempat servis resmi produk Asus bukan?

Anda suka dengan artikel Asus Service Center Jakarta ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Proses Pembuatan Minyak Bumi. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Asus Service Center Jakarta" :