Majunya industri perbankan adalah salah satu kuntungan bagi nasabah yang menjadi pelanggan tertentu. Ada begitu banyak fasilitas dan layanan yang bisa digunakan untuk memudahkan mobilitas nasabah sebuah bank. Semua bak yang ada di Indonesia pun berlomba-lomba membuat berbagai fasilitas dan keunggulan lain untuk menarik calon nasabah supaya membuka rekening, baik itu menabung, melakukan transfer, membayar tagihan dan berbagai transaksi lainnya, di bank tersebut. Para calon nasabah pun sebaiknya selektif untuk memilih bank mana yang akan digunakan untuk memenuhi semua kebutuhan mobilitasnya sehari-hari.

Salah satu bank yang banyak digunakan adalah bank BNI. Ini adalah salah satu bank yang mempunyai logo dengan angka 46 berwarna oranye dan biru ini memang sudah cukup lama ada di Indonesia. Mengingat ‘usianya’ yang sudah lama, maka BNI menjadi salah satu bank yang sudah sangat berpengalaman di industri perbankan. Maka dari itu, bank BNI mengikuti semua perkembangan teknologi yang digunakan oleh masyarakat saat ini.

Salah satu teknologi tersebut adalah SMS banking. SMS banking adalah salah satu fasilitas yang diberikan oleh BNI yang memudahkan nasabahnya melakukan transaksi perbankan melalui ponsel, dimana saja, kapan saja.
Layanan yang bisa dinikmati dari SMS banking adalah kemudahan untuk melakukan transfer, mengecek rekening, membeli pulsa, membayar tagihan, baik itu tagihan kartu kredit, tagihan listrik dan air, dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan SMS banking, setidaknya pelanggan tidak usah repot-repot mencari mesin ATM, apalagi ketika waktu dan cuaca sedang tidak mendukung.

Adapun cara transfer SMS banking BNI bisa dilakukan dengan cara mengirimkan sms biasa atau dengan mendapatkan aplikasi BNI SMS Banking Menu. Jika nasabah memilih untuk cara transfer SMS banking BNI maka caranya adalah dengan menekan *3346*. Nasabah dapat melakukan transaksi dengan batas hingga Rp. 10.000.000 dalam satu hari berapa pun transfer yang dilakukan. Cara transfer SMS banking BNI ini sangat efektif bagi mereka yang mobile. Kode ini memungkinkan nasabah menggunakan fasilitas selain dari transfer. Fasilitas tersebut diantaranya adalah mengganti PIN ATM.

Anda suka dengan artikel Cara Transfer SMS Banking BNI ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Proses Pembuatan Alumunium. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Transfer SMS Banking BNI" :