Bahaya Onani jika dilakukan di usia remaja akan berpengaruh buruk pada waktu pernikahannya nanti. Salah satu hal yang sangat membahayakan adalah terjadinya ejakulasi dini jika seseorang melakukan onani di usia belasan tahun. Secara garis besar ketika seseorang melakukan onani adalah menerapkan gerakan cepat dan terburu–buru dengan tujuan supaya bisa mencapai titik kenikmatan dengan cepat. Namun, hal tersebut akan menimbulkan dampak buruk

di mana sistem saraf akan merasa terbiasa dengan hal terburu – buru, hingga akhirnya pada sudah menikah seks cepat akan akan dilakukan dan akibatnya terjadilah ejakulasi dini. Ejakulasi dini ini merupakan kondisi di mana sperma seseorang kesulitan membuahi sel telur dan sangat jarang untuk bisa membuat pasangan mencapai orgasme.

Onani memang cenderung dilakukan oleh laki – laki muda yang belum bisa menyalurkan nafsu birahinya secara baik. Bahaya Onani yang kedua adalah kesulitan merasakan kenikmatan saat berhubungan intim dengan istrinya ketika sudah menikah. Hal ini disebabkan karena dirinya terlalu sering melakukan onani sehingga sistem syaraf akan merasakan hal tersebut biasa. Perlu diketahui bahwa penis yang terbiasa akan tekanan dengan tangan tidak akan respontif terhadap rangsangan dari vagina sehingga kenikmatan pada saat bercinta akan sulit muncul. Hal ini sangat berpengaruh terhadap keharmonisan keluarga karena, tanpa hubungan seks yang baik keluarga harmonis sangat sulit tercapai. Pasangan suami istri yang mampu mencapai orgasme secara bersamaan akan merasa lebih nyaman dan selalu merasakan kepuasan yang sama.

Sangat tidak dianjurkan jika seseorang melakukan onani di usia muda. Namun, bagi mereka yang tidak mampu menahan nafsu birahinya pasti melakukan hal ini. Jika onani dilakukan seseorang tersebut akan menanggung akibatnya di kemudian hari. Bahkan mereka akan merasa bersalah dengan perbuatannya ketika tidak mampu memuaskan istrinya dalam berhubungan intim. Penyebab utama hal ini adalah penis yang tidak respontif terhadap rangsangan vagina karena terlalu sering ditekan menggunakan tangan. Setelah mengetahui bahaya Onani sebaiknya hindari hal tersebut supaya di kemudian hari bisa menjalin hubungan suami istri yang harmonis.

Anda suka dengan artikel Ini Dia Bahaya Onani Bagi Usia Muda ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Tahapan-Tahapan Pada Proses Pembentukkan Urine. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Ini Dia Bahaya Onani Bagi Usia Muda" :

Ditulis dalam Kategori Tips Sehat.