Blue Bird Grup adalah salah satu perusahaan penyedia transportasi terbesar di indonesia. Didirikan tahun 1993  di jakarta, sekarang ini perusahaan Blue Bird telah memiliki cabang di beberapa kota besar seperti Bandung, Surabaya, Semarang, dan Manado. Terdapat beberapa jaringan di dalam perusahaan blue bird ini. Blue Bird Pusaka mulai melayani pelanggan sejak tahun 1972 dengan memanfaatkan tekhnologi yang ada perusahaan Blue Bird mulai membentuk sistem pemesanan secara terkomputerisasi untuk jenis trasportasi Blue Bird pusaka ini, armada Blue Bird pusaka sekarang ini suah mencapai 21.000.

Silver bird, jaringan Silver Bird diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasar akan taksi yang lebih eksklusive, jaringan Silver Bird ini mulai beroperasi sejak tahun 1993. Di setiap mobil di lengkapi dengan perangkat GPS dan EDC yang memudahkan pelanggan dalam hal pembayaran, tidak hanya itu armada ini dilengkapi pula dengan nomor telepon Blue Bird, armada Silver Bird saat ini berjumlah 900 unit yang tersebar di berbagai hotel-hotel berbintang empat dan lima di jakarta dan surabaya serta di bandara internasional.

Golden Bird adalah salah satu jaringan di dalam perusahaan Blue Bird yang menawarkan kepraktisan bagi anda. Golden Bird memiliki sejumlah pilihan kendaraan bagi Anda dengan sistem sewa baik itu jangka pendek maupun jangka panjang, di antara semua kepraktisan tersebut Blue Bird Grup juga memberikan keistimewaan yaitu pengemudi yang dilatih secara profesional untuk memberi kenyamanan dan keamanan.

Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan taksi berikut adalah nomor telepon blue bird yang bisa anda gunakan
Blue Bird dan Pusaka        : 021-7917 1234 / 794 1234
Customer Care Center        : 021-797 1245
E-mail                : customercare@bluebirdgroup.com
Taksi eksklusive silver bird
Jakarta                 : 021-7981234
Pusat layanan pelanggan    : 021-797 1245
E-mail                : customercare@bluebirdgroup.com
Golden Bird (limousine dan sewa )

Untuk layanan per jam atau harian anda dapat menghubungi nomor telepon blue bird di 021-794 4444 dan untuk menyewa jangka panjang Anda bisa menghubungi marketing departemen di 021-7971222 atau 7085055. Oia, ketika menaik salah satu taksi Blue Bird sebaiknya juga mencatat identitas si sopir untuk memudahkan pelaporan jika terjadi hal yang tak diinginkan.

Anda suka dengan artikel Nomor Telepon Blue Bird ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Khasiat Daun Srikaya. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Nomor Telepon Blue Bird" :

Ditulis dalam Kategori Blog.