HTC, vendor handphone kalangan atas
Bagi Anda penggemar gadget, terutama yang terkenal akan kecanggihannya, pasti Anda sangat familiar dengan nama HTC. Pabrikan handphone yang berasal dari Taiwan ini sangat terkenal dengan produknya yang sangat difokuskan untuk kalangan atas. Sehingga tidak heran jika HTC selalu datang dengan teknologi yang diatas lebih tinggi dibandingkan dengan para pesaingnya di pasar handphone dan juga dikenal sebagai produsen smartphone.

Pada awal kemunculannya, HTC menunjukkan target pasar kalangan atas dengan menggunakan operating system atau OS Windows Mobile untuk sebagian besar, bahkan hampir semua, produk handphonenya serta banderol harga yang cukup tinggi. Namun sejak tahun 2009, HTC mulai beralih menggunakan OS Android seperti kebanyakan smartphone yang sekarang beredar. Dengan pengalaman dan nama besar sebagai pabrikan handphone, terutama smartphone, HTC tetap menjadi produsen handphone yang berkualitas untuk kalangan atas.

Meskipun banyak sekali keunggulan yang ditawarkan HTC mulai dari kekuatan hardware, fitur-fitur yang canggih, dan software yang berkualitas, HTC tetap mempunyai kelemahan dalam bidang service center karena tidak semua daerah di Indonesia mempunyai service center HTC. Hanya kota-kota besar saja yang mempunyai service center HTC seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Jogja, Medan, Denpasar, Makassar, dan beberapa kota besar lainnya. Dan dari beberapa kota tersebut, hanya HTC service center Jakarta saja yang dibuka sebanyak 4 tempat.

HTC service center Jakarta sendiri terdapat di alamat-alamat berikut ini Counter Bhineka di Jalan Gunung Sahari Raya73C #5-6, Counter Astech di Ruko Mall Roxy Square no. A5 Jalan Kyai Tapa no. 11, Counter Toko PDA di Mall Taman Anggrek Ground Floor A17, dan Counter Toko PDA di Pondok Indah Mall Nort Skywalk lantai 2 Blok N207B. Hampir di semua alamat tersebut disediakan sparepart HTC untuk semua jenis model.

Jika Anda memang berencana untuk pergi ke HTC service center Jakarta, di alamat manapun, sangat dianjurkan  untuk datang lebih pagi dan hindari datang sore. Hal ini karena antrian pengguna handphone ini sangat tinggi, mengingat sangat terbatasnya service center HTC.

Anda suka dengan artikel HTC Service Center Jakarta ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Manfaat Buah Pepaya Bagi Kesehatan. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "HTC Service Center Jakarta" :

Ditulis dalam Kategori Bisnis. apa yg dimaksud kerja ilmiah,