Wanita Muslimah Tercantik Di Dunia ini kebetulan dari keluarga kerajaan negara mereka masing-masing, nampak kesempurnaan. Sebuah keberuntungan dan karunia yang melimpah bagi wanita tersebut, selain kaya mereka juga memiliki paras wajah cantik. Tidak kalah cantik oleh aktris-aktris Bollywood dan Hollywood. Wanita muslimah tercantik ini dari berbagai negara yang banyak memeluk agama Islam,

seperti Brunei Darussalam, Dubai, Maroko, dan sebagainnya. Seperti Hajah Majeedah Nuurul Bulgiah.Putri ke-2 dekaligus anak ke-4 dari Sultan Brunei Darussalam.Majeedah yang lahir pada tanggal 16 Maret 1976telah menikah dengan Khairul Khalim. Khairul Khalim menjabat direktur sekaligus asisten eksekutif di kantor Perdana Menteri. Mereka menikah pada bulan Juni tahun 2007. Majedah putri dari Bolkiah, orang terkaya se dunia saat tahun 1997 dan terkenal dengan logam emas berharga.

Selain Hajah Majeedah Nuurul Bulgiah, masih ada yang lain antaranya: Hajah Hafizah Sururul Bolkiah anak dari Sultan Brunei Darussalam yang terlahir pada 12 Maret 1980 dan sekarang berusia 33 tahun. Putri Darussalam ini terlahir dari kecil sebagai anak yang bergelimang harta dan menjadi Wanita Muslimah Tercantik Di Dunia. Nampak dari ayahnnya yang pernah menjadi orang terkaya di Dunia pada tahun 1997 silam. Selain itu, Bolkiah memiliki mobil mewah 7.000 unit dansalah satunya Rolls Royce dengan dilapisi oleh emas 24 karat. Sebagai acara pernikahan Hajah Hafizah Sururul Bolkiah dengan YAM Pengiran anak dari Haji Mohammad Ruzaini, Sultan Bulkiah rela mengluarkan biaaya yang sangat fantastis, mencapai USD 20 juta. Lalla Salma, istri dari Raja Mohammad VI. Yang Mulia Putri lahir pada 10 Mei 1978 dan sekrang berusia 35 tahun anak dari seorang guru sekolah. Lalla Salma dikenal oleh publik pertama kali sebagai permaisuri Maroko dan sekaligus ibu dari dua anak. Salma terkenal dengan keramahannya dan menjadi first lady Maroko. Raja Maroko yaitu suami Salma memiliki kekayaan mencapai USD 2,5 miliar. Keuangan operasional harian mencapai USD 960 ribu.

Selanjutnya yang juga sebagai atlet karate dan taekwondo, yaitu Sheikha Maitha binti Mohammad bin Rashid Al Maktoum. Terlahir di Dubai, 5 Maret 1980, anak dari Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum perdana Menteri sekaligus Wakil Presiden Uni Emirat Arab dan (MKD). Ayah Maitha memegang saham terbesar dibanyak perusahaan, kekayaannya pun mencapai USD 40 miliar. Maitha salah satu dari Wanita Muslimah Tercantik Di Dunia ini nampak tidak ingin hidup dengan gelimang harta ayahnya, dan ia membuktikannya melalui prestasinya meraih mendali perak di Asia Games 2006.

Anda suka dengan artikel Wanita Muslimah Tercantik Di Dunia ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Mobil Sport Termahal Di Dunia. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Wanita Muslimah Tercantik Di Dunia" :

Ditulis dalam Kategori Blog.