Kebutuhan banyak orang akan uang semakin besar saja belakang ini. Dari tahun ke tahun, ada begitu banyak transaksi yang terus dikembangkan oleh pihak perbankan karena kebutuhan masyarakat yang terus meningkat. Kini, bahkan seseorang yang hendak melakukan transaksi, misalnya mentransfer atau melakukan pembayaran tagihan, bisa dilakukan dengan mudah tanpa pergi ke bank dan menemukan ATM.

Adanya ATM memang jadi salah satu media dan alat yang sangat membantu dalam melakukan banyak transaksi. Fungsi yang banyak digunakan oleh masyarakat dengan menggunakan ATM adalah untuk melakukan transfer dan mengambil uang secara cash. Namun beberapa tahun yang lalu, ada ATM yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi secara non cash dan ATM untuk menyetorkan uang.

SAlah satu ATM yang menyediakan fasilitas tersebut adalah BCA. BCA adalah salah satu bank yang sangat terkenal yang ada di Indonesia karena menyediakan banyak fasilitas yang sangat memudahkan para nasabahnya. Salah satu fasilitas yang banyak digunakan diantaranya adalah untuk melakukan transfer. Transfer uang menjadi salah satu kebutuhan yang penting. Untuk itu, ada baiknya kita mengetahui cara transfer uang lewat ATM BCA untuk menghindari kesalahan karena ketidaktahuan kita akan hal ini.

Cara transfer uang lewat ATM BCA yang aman adalah dengan melakukannya di ATM dengan bank yang sama, yakni bank BCA. Logo ATM BCA sangat mudah dikenali. Selain itu, bank ini berada di mana saja dan bisa ditemukan dengan mudah. Setelah memasukkan kartu ATM, cara transfer uang lewat ATM BCA yang selanjutnya adalah dengan memasukkan PIN. BCA memberikan kesempatan untuk memasukkan PIN sebanyak tiga kali saja.

Cara transfer uang lewat ATM BCA adalah dengan memilih menu transfer. Jika anda hendak melakukan transfer pada rekening BCA, maka pilihlah menu dengan tulisan yang sama. Namun, pilih menu rekening lain jika hendak melakukan transfer ke rekening yang lain sambil memasukkan kode bank yang dituju. Selanjutnya adalah tinggal memasukkan jumlah uang dan nomor rekening yang dituju. Itulah cara transfer uang lewat ATM BCA.

Anda suka dengan artikel Cara Transfer Uang Lewat ATM BCA ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang 5 Cara Mempercepat Loading Windows XP. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Transfer Uang Lewat ATM BCA" :

Ditulis dalam Kategori Blog. cara memasukkan duit atm bca,