Belakangan ini, ada cukup banyak orang yang menggunakan SMS Banking dan I Banking sebagai salah media untuk melakukan transaksi. Ini adalah kedua teknologi yang menjadi cara yang paling favorit dilakukan oleh banyak orang karena ada begitu banyak kemudahan yang didapatkan dengan cara ini. Selain itu, nasabah juga tidak usah susah payah pergi mencari ATM, terlebih lagi jika ATM tersebut berada di lokasi yang jauh dari rumah nasabah.

Beberapa ATM memang sangat mudah ditemukan, terutama di kota besar atau di tempat perbelanjaan. Namun, bagi beberapa kota, ATM menjadi salah satu media yang paling sulit ditemukan untuk melakukan transaksi perbankan. Maka dari itu, beruntunglah nasabah yang tinggal di wilayah perkotaan sehingga memudahkan mereka melakukan kebutuhan perbankan, misalnya transfer.

Transfer adalah salah satu transaksi yang banyak dilakukan oleh nasabah mengingat kebutuhan akan uang sangat tinggi. Selain itu, kemudahan untuk melakukan transfer menjadi salah satu ciri bahwa semua orang di Indonesia membutuhkan uang. Media ATM menjadi salah satu alat yang bagus untuk memberikan kemudahan fasilitas ini. ATM memang menjadi salah satu mesin yang bisa membantu melakukan apa saja bagi nasabahnya.

Salah satu bank yang bisa ditemukan dengan mudah ATM-nya adalah bank Mandiri. Bank Mandiri adalah salah satu bank yang menyediakan banyak ATM dengan berbagai fasilitas dan teknologi didalamnya. Salah satu fasilitas tersebut adalah kemudahan transfer, baik itu ke rekening bank Mandiri maupun ke bank lainnya.

Cara transfer uang lewat ATM Mandiri terbilang sangat mudah. Langkah pertama untuk mempraktekkan cara transfer uang lewat ATM Mandiri adalah dengan memasukkan kartu ATM kedalam ATM, lalu masukkan nomor PIN. Pastikan anda tidak salah memasukkan nomor PIN atau kartu ATM akan terblokir atau tertelan. Pilihlah bahasa yang diinginkan, lalu pilih menu transfer.

Cara transfer uang lewat ATM Mandiri yang selanjutnya adalah dengan menekan tujuan bank yang sama, bank Mandiri atau bank lainnya. Masukkan kode bank sebelum nomor yang dituju dan masukkan sejumlah uang yang akan di transfer.

Anda suka dengan artikel Cara Transfer Uang Lewat ATM Mandiri ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Transfer Uang Lewat ATM BCA. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Transfer Uang Lewat ATM Mandiri" :

Ditulis dalam Kategori Blog.