Tawa si kecil menjadi salah satu kebahagiaan bagi sang orang tua, terutama bagi sang ibu. Tangisan si kecil merupakan salah satu kesedihan bagi dirinya. Apa pun yang dirasakan oleh sang bayi memang salah satu hal yang sangat menyakitkan. Maka dari itu, ada begitu banyak orang tua yang rela melakukan apa saja ketika si anak menangis atau bahkan sedang  sakit. Para orang tua akan melakukan dan mencari apa saja obat yang bisa membuat keadaan si kecil membaik. Inilah yang membuat mengapa kasih sayang orang tua memang tidak akan pernah ada batasnya, dan tidak mengenal umur  si anak.

Salah satu hal yang membuat orang tua menjadi panik dan ketakutan adalah ketika si kecil sakit. Tangisan si kecil, baik itu ketika orang tua sedang lelah karena sudah bekerja seharian atau sang ibu yang menggendong sepanjang waktu, tidak dirasakan. Hal yang  paling penting untuk dilakukan adalah mencari jalan, cara dan obat yang bisa meringankan penderitaan si kecil segera.

Salah satu penyakit yang sering menimpa anak adalah batuk. Batuk adalah salah satu penyakit yang disebabkan  karena sesuatu yang tidak pasti dan tidak bisa ditebak kecuali dengan analisa dari dokter. Batuk bayi memang sangat mengganggu. Sang anak yang sedang tertidur pulas akan bangun karena hal ini dan menyebabkan mereka menjadi tidak pulas tidur. Hal ini pun akan terjadi ketika sang bayi sedang makan. Makanan yang sudah masuk kedalam mulut bisa keluar kembali, bahkan bisa sang bayi bisa tersedak. Obat batuk tradisional untuk bayi bisa membuat batuk ini mereda.

Beberapa obat batuk tradisional untuk bayi diantaranya adalah air jeruk nipis dan madu. Kedua bahan ini dicampurkan hingga tercampur dan diminumkan ke bayi. Jangan memeras terlalu banyak jeruk nipis. Selain itu, obat batuk tradisional untuk bayi bisa juga berupa jeruk nipis dan kecap. Dua bahan ini sudah dipercaya sejak dulu untuk meredakan batuk. Jangan lupa meminumkan air hangat setelah memberikan obat batuk tradisional untuk bayi segera setelahnya.

Anda suka dengan artikel Obat Batuk Tradisional Untuk Bayi ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Makanan Pendamping Asi Bayi 6 Bulan. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Obat Batuk Tradisional Untuk Bayi" :

Ditulis dalam Kategori Blog.