Banyaknya orang yang mengirimkan paket dan barang dengan menggunakan jasa dan kurir pengiriman barang memang sudah meningkat dari waktu ke waktu dalam beberapa tahun belakangan ini. Ini membuktikan bahwa ada cukup banyak orang yang melakukan transaksi jual beli dengan cara online. Kebutuhan banyak orang memang bisa didapatkan dengan cara online belakangan ini dikarenakan kemudahan akses internet yang sudah canggih. Semua orang kini bisa mendapatkan kebutuhan sehari-harinya dengan hanya menekan satu tombol ‘beli’ atau menghubungi penjualnya secara langsung.

Hal inilah yang membuat mengapa jasa antar paket ini sangat diminati oleh banyak orang. Jika seseorang membeli barang di pulau Jawa sedangkan ia berada di pulau Sumatera, maka ia mau tidak mau harus menggunakan jasa layanan antar ini untuk mendapatkan barangnya. Jika tidak dikirimkan melalui jasa kiriman, maka si pembeli tidak akan pernah mendapatkan barang yang sudah ia beli ini.

Salah satu penyedia jasa layanan ini adalah TIKI JNE. Kedua perusahaan ini bekerja di bidang yang sama, yakni jasa pengiriman barang keseluruh Indonesia maupun ke luar negeri, hanya saja management yang berbeda. Si pembeli tinggal memilih saja  akan menggunakna jasa layanan yang mana, TIKI atau JNE. Keduanya, pada dasarnya, mempunyai jenis layanan yang sama, namun namanya saja yang berbeda. Sebutlah jasa layan antar paket dalam satu malam saja.

Untuk meyakinkan seseorang dalam menggunakan jasa keduanya, maka sebaiknya pelanggan tahu dulu nomor telepon dari kedua perusahaan ini untuk membantu pelanggan memilih hendak menggunakan yang mana. Berikut adalah nomor telepon TIKI JNE yang bisa dijadikan referensi. Ini adalah nomor telepon TIKI JNE  yang ada di Bandung, (022) 2020811, 2009220, 2018802. Bagi mereka yang ada di Jakarta, maka nomor telepon TIKI JNE yang bisa dihubungi adalah (021) 563 3232. Pelanggan yang berada di wilayah Sumatera bisa menghubungi nomor telepon TIKI JNE pada  (0651) 26175,7410667 di Banda Aceh. Beberapa nomor telepon TIKI JNE yang ada di wilayah lain di Indonesia bisa membuka situs resminya  secara langsung dengan mudah.

Anda suka dengan artikel Nomor Telepon TIKI JNE ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Mengatasi Telat Datang Bulan. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Nomor Telepon TIKI JNE" :

Ditulis dalam Kategori Blog.