Sebagai salah satu dari sekian banyak pengguna smartphone Blackberry, apakah anda pernah mengalami kejadian seperti error pada App World Balckberry? Biasanya, adanya masalah tersebut ditandai pada tampilan Appworld’An Error Has Occured yang bertuliskan “mohon coba lagi” atau muncul tulisan yang intinya seperti ini “ BBM mempunyai masalah jaringan di App World Server Balckberry, verifikasi jaringan anda dan coba lagi”. tentu saja kejadian yang seperti ini membuat kita sedikit merasa kesal karena blackberyy yang kita miliki tidak mau masuk di appworld, padahal anda lagi butuh – butuhnya misalnya untuk game, ringtone dan sebagainya.

Nah, tentu saja hal ini menimbulkan masalah baru misalnya saja yang tadinya uang simpanan untuk ditabung malah terpakai untuk biaya service. Tapi, sebelum anda membawa smartphone tersebut untuk diperbaiki ke tukang service ada baiknya anda mencari informasi terlebih dahulu mengenai masalah yang tengah blackberyy anda alami. Ada beberapa hal yang mungkin saja bisa menyebabkan anda tidak mampu masuk login pada appworld ketika anda akan mendownload.

Cara Mengatasi Error Pada App World Blackberry

Adapun masalah yang menyebabkan error tersebut terjadi ialah mengenai sinkronisasi waktu pada blackberyy anda. nah, untuk memperbaiki hal tersebut maka solusinya dengan cara melakukan pengaturan waktu smartphone BB anda dengan lokasi dimana anda berada saat ini. Kemudian, pastikan anda sebelumnya sudah anda setting ke automatic update. Setelah itu, lakukan restart pada blackberyy anda dan silahkan untuk mencoba login kembali.

Nah, jika langkah diatas tidak mempan maka cobalah untuk melakukan registrasi ulang pada Host Routing Table yakni dengan cara memasuki menu option, advanced option, HRT, setelah itu pilih tombol menu dan register naow. Setelah itu, masuk lagi ke menu options, security options, advance security options,TLS. Kemudian, pada tampilan pengaturan Permit Insecure Renegotiations ganti ke “yes”. Nah, setelah semua cara tersebut anda lakukan maka cobalah untuk melakukan reset ulang yakni dengan cara membuka batery smartphone anda, tunggu hingga beberapa menit kemudian pasang kembali. Jika cara ini masih tidak berhasil juga maka, cobalah tanyakan ke ahlinya.

Anda suka dengan artikel Cara Mengatasi Error Pada App World Blackberry ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Mengatasi Error Pada Android. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Mengatasi Error Pada App World Blackberry" :