Sempat ramai diberitakan bahwa semua smartphone yang berbasis Android bisa menggunakan atau mengistall aplikasi BBM, ternyata kabar tersebut bukanlah kabar angin belaka. Pada tanggal 21 oktober 2013, akhirnya BBM for Android diluncurkan. Tak pelak hal ini menambah kebahagiaan bagi para pengguna smarphone berbasis android untuk bisa menikmati layanan BBM dari Blackberyy. Akan tetapi, untuk menginstall BBM for android tidak mudah begitu saja karena, banyak sekali temuan bahwa para pengguna Android merasa kesulitan untuk menginstal aplikasi tersebut. hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor. Adapun faktor – faktor tersebut diantaranya,

Bbm for Android hanya mampu di dukung di ICS (4.0) keatas. Artinya bahwa, bagi para pengguna Android yang masih memakai android OS Gingerbread, Eclair, Froyo maka dapat dipastikan mereka tidak akan bisa mencicipi Bbm tersebut. adapun cara yang harus anda lakukan ialah dengan menaikan level OS Android anda ke OS minimal ICS. Nah, jika belum tersedia, maka cobalahuntuk menggunakan CusRom, karena ada seberapa bagian orang yang sukses dengan cara yanga seperti ini, akan tetapi sudah pasti tidak akan secepat serta sebaik menggunakan ROM yang resmi.

Cara Mengatasi Error Pada Bbm Android

Bbm for Android hanya mampu mendukung device pada hardware tertentu. Yang menjadi permasalahan ialah masih banyak dari kita yang memakai Device Android dengan kelas ke bawah. Pada akhirnya Bbm untuk Android tidak memiliki kelengkapan sehingga tidak mampu berjalan dengan baik. Selain itu juga, jika OS anad masih 2.3 atau Cm7 maka, anda jangan terlalu berharap banyak bisa menginstall aplikasi Bbm for android tersebut.

Nah, jika cara diatas tidak mampu mendukung maka, CPU anda tidak mampu mendukungnya. Penting untuk anda ketahui bahwa Bbm for Android hanya mampu mendukung processor ARM v7. Hal ini bisa anda cek dengan menggunakan aplikasi  Device Info atau anda bisa mendowloadnya di Playstore. Lakukan pebhgecekan pada bagian CPU yakni dengan menggunakan info ARM v7/armeabi-v7. Nah, jika semua cara sudah dilakukan akan tetapi tidak bisa juga maka perlu untuk anda ketahui bahwa Blackberry membatasi para pengguna yang mencoba mengunduh aplikasi ciptaannya.

Anda suka dengan artikel Cara Mengatasi Error Pada Bbm Android ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Mengatasi Error Pada App World Blackberry. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Mengatasi Error Pada Bbm Android" :

Ditulis dalam Kategori Ensiklopedi.