Games online merupakan salah satu dari sekian banyaknya permainan yang saat ini paling banyak digemari khususnya bagi para anak – hingga dewasa terutama kaum pria. Games online merupakan sebuah perainan yang sangat mempunyai daya tarik sehingga mampu menimbulkan rasa penasaran bagi para pemainnya karena kebanyakan dari permainan online ini biasanya berisi tentang sebuah misi serta petualangan sehingga bagi kaum pria game ini sangat cocok sesuai dengan karakter mereka yang dominan dan selalu berpetualang. Selain tu juga, karakter yang ada pada games tersebut dibuat dengan sangat menarik mulai dari bentuknya, tenaga, senjata, dan yang lainnya. Misalnya saja seperti games Counter Strike Xtreme.

Bagi para gamers sebutan untuk pecinta gemes online, pasti pernah mendengar permainan yang satu ini yakni Counter Strike Xtreme. Namun, ketika anda mulai akan memainkan permainan tersebut tiba – tiba terjadi kendala atau masalah yakni tidak bisa dibuka atau dimainkan. Setelah itu, terdapat petunjuk pada layar monitor yang mengatakan bahwa “aplikasi telah di buat dengan auto play media studio dan sekarang sudah tidak berlaku”. Kemudian, ketika settingan video dibuka muncul pesan seperti “ error 5899: metadata salah. Tentu saja hal ini menimbulkan kekecewaan bagi kita.

Cara Mengatasi Error Pada Counter Strike Extreme

Atau, ketika kita sudah melakukan instalasi dan baru akan memulai memainkan gamesnya tiba – tiba muncul pemberitahuan seperti ini “ komponen MSCOMCTL.OCX atau salah satu pertahanan pada saat registrasi tidak benar: file salah atau tidak sesuai”. Menghadapi masalah yang seperi ini tidak perlu khawatir karena bisa ditangani dengan beberapa langkah atau petunjuk yang ada di bawah ini.

Adapun cara atau langkah jika terkena masalah error pada games Counter Strike Extrema anda ialah sebagai berikut:

  • Jika pada saat memainkan Counter Strike Extrem komputer anda tidak tersambung internet sehingga Luncher tidak mampu memeriksa update yang telah tersedia maka caranya yaitu dengan membuka “ counter-strike.bat” yang terdapat dalam folder Counter Strike Xtreme.
  • Jika komputer tidak mampu merubah settingan video dengan resolusi kemampuan komputer anda maka hal yang harus dilakukan ialah buka folder games tersebut, kemudian jalankan “half-life.bat”, selanjutnya render video tersebut menjadi Open GL/D3D
  • Atau cara yang teralhir yaitu anda tinggal mendowload komponen MSCOMCTL.OCX kemudian pasangkan ke folder sistem32.

Anda suka dengan artikel Cara Mengatasi Error Pada Counter Strike Extreme ini?! Jangan lupa share ya ... Baca juga tentang Cara Mengatasi Error Pada Canon Mp258. Semoga bermanfaat...

plusone  twitter  facebook Share

Baca juga Artikel Terkait "Cara Mengatasi Error Pada Counter Strike Extreme" :